Jumat, 16 September 2016

Jual Minyak Kemiri Bakar Untuk Menumbuhkan Jambang dan Brewok

Minyak kemiri bersumber dari biji kemiri yang termasuk dalam golongan bumbu dapur. Bijinya yang memiliki warna putih kekuningan dipergunakan untuk bumbu makanan.

Kemiri yang dipakai untuk menambah rasa masakan diperkaya oleh kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak dipakai sebagai minyak untuk masak, lantaran memiliki kandungan lemak yang amat tinggi.

Minyak kemiri kerap digunakan sebagai pilihan bahan bakar yang sekelas dengan solar. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, sekarang minyak kemiri umum dipakai untuk produk kesehatan dan kecantikan terutama untuk rambut.

Kandungan minyak kemiri yang mengandung berbagai zat kimia yang mendatangkan khasiat yang sangat populer yaitu khasiat merehabilitasi rambut, mulai dari menyuburkan, menguatkan dan membuat rambut hitam secara alamiah.

Kebenaran khasiat minyak kemiri tidak perlu dipertanyakan lagi. Minyak kemiri sudah dipakai oleh masyarakat NKRI secara turun-temurun dalam tenggang waktu yang amat lama.

Maka dari itu, pada masa sekarang ini ramai pebisnis membuat minyak kemiri sebagai bahan esensial produksi produk penumbuh rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik sama seperti berbagai barang kecantikan yang biasa dijual dengan bermacam-macam nama dan merk.

Selain dipakai untuk bahan kosmetik, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang dipergunakan sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin.
Minyak kemiri yang memiliki kandungan asam lemak jenuh yaitu asam palmitat dan asam stearat. Lalu asam lemak tak jenuh yang yakni asam linolenat, asam oleat dan asam arachidat.

Minyak kemiri Original bermanfaat dalam bidang kosmetika terutama untuk penyuburan rambut, seperti :
1. Mengeluarkan warna asli rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Mencegah rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Menumbuhkan jambang.
6. Menumbuhkan alis mata.
7. Menebalkan kumis.
8. Menumbuhkan jenggot.
9. Menebalkan brewok.
10. Memperbaiki dan menguatkan akar rambut.
11. Menjadikan rambut cerah kemilau.
12. Melindungi kesehatan kulit kepala.
13. Menumbuhkan dan Menghitamkan rambut bayi.

Selain manfaat minyak kemiri diatas, minyak kemiri mempunyai khasiat lainnya dalam bidang kesehatan yang berguna sebagai obat herbal alamiah, seperti :

1. Mengobati sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Mengobati gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Mengobati demam
7. Menyembuhkan bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Menyembuhkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :


– 100% terdiri dari benih alami (biji kemiri) tanpa dicampur oleh bahan kimia lainnya.

Aturan Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

– Pakai secara rutin untuk memperoleh hasil yang lebih manjur

– Gunakan pada daerah yang diinginkan pada pagi hari atau sore hari sehabis mandi seperlunya.

Cara Membeli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menumbuhkan Rambut, Membasmi Ketombe, Menebalkan Rambut, Menghindari Kerontokan Rambut, Mengeluarkan warna asli Rambut Secara Alami, dan Melebatkan Bulu-Bulu Kemaluan Serta Khasiat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp. <del>Rp.100.000</del>60.000/botol

Cara Pesan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Beli Minyak Kemiri, Jumlah Pembelian, Nama Anda dan Alamat Tujuan Lengkap (Guna menentukan ongkos kirim).

Contoh Format SMS :
Pesan Minyak Kemiri, 3 Botol, Into, Jl. Pegangsaan No. 1, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Petamburan Jakarta Pusat 10110. http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/

Setelah itu Saya pasti merespon pesan singkat Anda lalu kemudian memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. Ketika malam hari, Anda tetap bisa mengirim pesanan kepada kami, namun pesanan Anda baru dapat direspon pada pagi hari.

Manfaat Minyak Kemiri Asli


Biji kemiri adalah buah tumbuh dari pohon kemiri, yang memiliki bentuk mirip biji atau mirip kacang yang memiliki ukuran kecil. Terdapat sedemikian banyak kegunaan yang dipunyai oleh biji kemiri, salah satunya yaitu menjadi penyedap masakan.

Biji kemiri umum digunakan untuk menjadi bumbu masakan, terdapat banyak makanan indonesia yang menggunakan biji kemiri sehingga akan menghasilkan makanan dengan rasa yang begitu nikmat untuk dimakan, karenanya menemukan biji kemiri dirumah tak akan susah.

Tapi bukan cuma digunakan sebagai penyedap masakan saja, tapi kemiri juga mempunyai khasiat lain yakni bisa diproses untuk dibuat minyak. Biji kemiri itu dapat diolah menjadi minyak, tapi minyak kemiri diciptakan bukan untuk menjadi minyak goreng namun untuk digunakan sebagai minyak yang digunakan untuk pemeliharan rambut.

Minyak kemiri murni adalah minyak yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang dapat digunakan dalam menumbuhkan rambut.

Minyak kemiri original bisa didapatkan asalkan cara mengolah biji kemiri dikerjakan dengan benar atau menggunakan proses ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengolah kemiri menjadi minyak tidaklah terlalu sulit, malahan dapat dilakukan oleh siapa saja, karena hanya dibutuhkan biji kemiri dan air untuk membuat bahan bakunya, serta peralatan dapur untuk membuatnya.

Proses pengerjaan minyak kemiri yang tidak susah dan juga harga bahan esensial yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun variatis.

Pada awalnya yang perlu dikerjakan kalau mau membuat minyak kemiri yaitu mempersiapkan biji kemiri .

Bila biji kemiri telah bersih, maka biji kemiri sudah dapat dihaluskan tapi tidak perlu sampai benar-benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda dapat memasukkan biji kemiri yang telah diperhalus sebelumnya ke dalam blender.

Saat proses penghalusan sudah selesai lalu pada tahap berikutnya bisa menggunakan air yang dicampurkan seperlunya ke dalam wadah yang berisi biji kemiri yang telah ditumbuk.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air dapat dibiarkan selama beberapa saat agar isi atau kandungan minyak pada biji kemiri bercampur dengan air. Sebab nantinya akan dipilih biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampasnya.

Manfaat Minyak Kemiri Murni


Air dan minyak kemiri yang telah bercampur dapat di masak guna meneruskan metode seterusnya. Masak memakai api sedang. Proses ini dikerjakan sampai air tadi habis menguap dan cuma menyisakan minyak kemirinya doang.

Ketika memanaskan air kemiri, bakal terjadi letupan-letupan air pada saat telah mendidih. Namun harus tetap diaduk aduk sampai merata sebagaimana memasak santan kelapa. Jika telah betul-betul tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri bisa dalam kondisi dingin, sehingga bisa ditaruh ke dalam botol dan siap untuk dipakai. Pengolahan minyak kemiri yang sangat simpel ini dapat dikerjakan oleh siapa pun karena tidak butuh begitu besar biaya.

Ketika sudah memperoleh minyak kemiri yang sudah jadi, lalu minyak kemiri bisa langsung dioleskan ke rambut. Andai Anda tidak mempunyai waktu untuk membuatnya, Anda juga bisa memesan minyak kemiri dengan mengirim pesan ke 0822 5727 4578.

Menggunakan minyak kemiri di rambut akan
bisa membuat rambut lebih lebat dikarenakan ada banyak manfaat minyak kemiri asli dan murni kalau dipakai secara terus menerus. Di bawah ini sebagian khasiat dari Minyak Kemiri:

Manfaat Minyak Kemiri Original:

Menebalkan rambut

Kegunaan minyak kemiri original bila digunakan sebagai minyak rambut maka bisa membantu mencegah kerontokan rambut. Problem rambut yang sering rontok atau pun rambut yang kurang lebat bisa ditanggulangi hanya dengan memakai minyak rambut yang terbuat dari ekstrak minyak kemiri.

Memakai minyak rambut hasil ekstrak minyak kemiri dapat lebih membuat rambut untuk tumbuh lebihbaik. Perkembangan rambut yang akan lebih cepat sampai rambut yang tipis akan teratasi dengan sempurna.

Melebatkan rambut

Bukan cuma rambut dengan jumlah sedikit saja yang membuat rambut jelek, namun rambut yang tipis pun bisa membuat tampilan rambut tidak terlihat baik, maka dari itu mengoleskan minyak kemiri ialah solusi yang dapat membantu untuk Mencegah rambut kurang tebal karena manfaat minyak kemiri asli juga akan menebalkan rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai menggunakan minyak rambut murni seperti minyak kemiri supaya rambut lebih berkilau.

Mengatasi uban

Kegunaan minyak kemiri asli pun dapat Mencegah datangnya uban, uban dapat timbul tidak hanya pada orang tua, akan tetapi bisa juga menyerang yang berusia muda. maka dari itu sebaiknya mengoles minyak kemiri di semua bagian kulit kepala biar diterima oleh akar rambut dan dapat menciptakan tekstur rambut lebih baik lagi dengan mengoleskan minyak kemiri.

Tidak hanya dapat Memberantas problem uban saja, tapi minyak kemiri juga bisa membantu untuk membuat hitam rambut. Menghitamkan rambut secara alami ialah keunggulan atau salah satu kegunaan minyak kemiri orisinil apabila digunakan pada rambut.

Menumbuhkan rambut

Jika ingin memiliki rambut yang awet dan tidak mudah rusak dan rontok dapat memakai minyak kemiri murni sebagai suplemen penyubur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar