Minggu, 02 Oktober 2016

Ekstensi Rambut dengan minyak kemiri original



Siapa yang mendapat ekstensi rambut? Apa ekstensi rambut, metode, dll? Ketika Anda bisa mendapatkan ekstensi rambut? Di mana Anda mendapatkan ekstensi rambut? Mengapa Anda mendapatkan ekstensi rambut? Dan mungkin minyak kemiri original pertanyaan terbesar .... Bagaimana mereka terpasang?

Tempat yang baik untuk memulai adalah menjelaskan apa ekstensi rambut adalah semua tentang. Dalam masyarakat di mana hasil yang langsung sangat populer, industri kecantikan telah dikembangkan dan ditingkatkan teknik kuno menambahkan manusia atau rambut sintetis untuk rambut Anda sendiri dan membuatnya terlihat seperti itu tumbuh dari kepala Anda sendiri.

Kami mengatakan 'kuno' karena orang telah melakukan ini sejak selamanya, dengan wig, hairpieces, tenun dan semacamnya. Banyak metode saat ini telah diadaptasi dari Afrika-Amerika penata yang menenun manusia atau rambut sintetis ke dalam baris jagung untuk panjang, mengalir dan tampilan alami.

Jadi yang mendapat ekstensi rambut? Banyak selebriti mendapatkan ekstensi rambut untuk berbagai peran film. Faktor selebriti adalah apa yang telah melambungkan popularitas ekstensi rambut selama 5 tahun terakhir. Bila Anda melihat sampul majalah dengan aktor terkenal memiliki panjang, mengalir alami mencari rambut panjang, Anda mulai berpikir bahwa mungkin Anda bisa mendapatkan tampilan yang sama. Setelah berpikir minyak kemiri original sebagai layanan orang kaya, ekstensi rambut telah menjadi jauh lebih terjangkau dan bahkan praktis bagi konsumen sehari-hari.

Alasan utama untuk mendapatkan ekstensi rambut adalah untuk menambah panjang gaya rambut Anda, meskipun mereka dapat digunakan untuk menebalkan rambut Anda atau bahkan menambahkan highlights. Rambut ahli ekstensi Rod Sickler, Pemilik Gambar dengan Rod & Company di Rantoul Illinois mengatakan, "Jangan membatasi diri hanya menambah panjang rambut Anda. Ekstensi rambut menawarkan solusi sederhana untuk rambut halus dan dapat menambahkan pizzazz sedikit tebal, rambut keriting atau bergelombang dalam setiap warna atau gaya. "

"Setiap jenis rambut dapat mendukung ekstensi rambut", kata Sickler. Sickler membuat ekstensi rambut mudah dengan menciptakan gaya rambut mutakhir bagi kliennya. Beberapa contoh termasuk rambut ramping dan lurus, ikal lincah dan perangkat tambahan warna mencolok dengan penggunaan ekstensi rambut yang berbeda disorot dan lowlighted. Dia menjelaskan proses perpanjangan rambut sangat melelahkan dan menantang karena membutuhkan banyak jam dan berbagai teknik untuk menyelesaikan. Imbalan banyak karena ia mampu menemukan kembali rambut, tweak teknik dan memenuhi kebutuhan kliennya.

Ketika Anda bisa mendapatkan ekstensi rambut? Setiap kali Anda memiliki beberapa jam tersedia! Kebanyakan penata rambut ekstensi akan menawarkan konsultasi sebelum janji Anda yang sebenarnya untuk mendapatkan ekstensi rambut terpasang. Rambut manusia atau sintetis biasanya perlu pra-memerintahkan sehingga cocok rambut Anda sendiri atau warna yang dimaksudkan Anda tertarik. Dalam konsultasi tersebut, para penata akan membahas kesehatan rambut Anda saat ini, bagaimana ekstensi akan terpasang, samping yang mungkin efek dan apa yang Anda akan perlu untuk mengurus mereka. Jika Anda mengalami kerontokan rambut signifikan, rambut menipis atau memiliki rambut yang sangat rusak, stylist harus merekomendasikan bahwa Anda tidak mendapatkan ekstensi rambut sampai kondisi Anda membaik.

Di mana Anda bisa mendapatkan ekstensi rambut? Sebagai layanan ekstensi rambut menjadi lebih dan lebih populer, Anda akan menemukan lebih banyak penata yang pergi ke kelas pelatihan dan pendidikan untuk menjadi bersertifikat di layanan minyak kemiri original hair extension. stylist tidak selalu perlu disertifikasi, tapi sangat penting bahwa mereka telah dilatih dan dididik dengan minyak kemiri original baik dalam ekstensi rambut. ekstensi rambut adalah investasi besar, secara finansial dan emosional.

Jika stylist Anda pilih tidak memiliki pelatihan yang tepat, banyak hal yang bisa salah, termasuk beberapa rambut alami Anda jatuh keluar atau bahkan sedang hancur. Pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dalam memilih stylist. Meminta untuk melihat sebelum / sesudah foto, mendapatkan referensi, periksa jika ada pengaduan telah diajukan terhadap stylist, dll Semua ekstensi rambut memiliki potensi untuk menyebabkan kerusakan pada rambut Anda. Pengalaman dari penata rambut adalah faktor terbesar dalam hasil positif.

Akhirnya, pertanyaan terbesar, Bagaimana ekstensi rambut terpasang? Ada berbagai metode untuk melampirkan ekstensi rambut. Jenis dan gaya rambut yang dipilih dapat menjadi faktor penentu dalam bagaimana mereka terpasang. rambut manusia dan sintetis dapat dilampirkan helai demi helai atau wefts. Sehelai rambut akan dianggap 30 atau lebih potongan rambut. Sebuah pakan adalah bagian rambut yang melekat bersama-sama di atas. pakan khas dijahit atau terikat dalam ke rambut alami. metode inovatif lainnya termasuk fusion, ikatan, locs, klem, menggunakan tali dan banyak lagi.

Ada keuntungan dan kerugian untuk setiap metode hair extension yang tersedia saat ini. Bisa ada biaya perbedaan besar antara satu metode dan lain. Ada minyak kemiri original hubungan langsung antara waktu dan biaya. Kebanyakan ekstensi rambut adalah waktu-intensif, sehingga bagian utama dari biaya yang terlibat. Faktor utama lain adalah kualitas rambut manusia atau sintetis yang digunakan. rambut berkualitas mahal. Industri rambut tidak diatur sehingga menentukan apa atau siapa yang disediakan rambut berkualitas bisa sulit. Penelitian dan pendidikan merupakan faktor utama dalam layanan hair extension yang sukses.

Setelah Anda memiliki ekstensi rambut, sangat penting bahwa Anda merawat mereka dengan benar. Beberapa metode akan memerlukan penggunaan shampoo khusus dan peralatan styling. Mungkin ada rekomendasi dari stylist Anda dalam referensi untuk tidur, minyak kemiri original menyikat, berenang, keramas dan styling rambut ekstensi Anda. Pemeliharaan rutin juga merupakan langkah penting untuk menjaga rambut sehat dan terlihat baik. rambut panjang membutuhkan kerja. Jadi membuat rencana untuk menempatkan waktu Anda di ....... serta uang Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar