Senin, 31 Oktober 2016

Keuntungan yang besar dari SEO

SEO bisa mendapatkan keuntungan banyak bisnis yang mencari untuk meningkatkan kehadiran online mereka dan mengarahkan lalu lintas lebih bertarget ke situs Web mereka. Sayangnya industri SEO tidak diketahui untuk transparansi dan ini dapat membingungkan untuk bisnis yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang mereka akan mendapatkan imbalan untuk investasi mereka.

Industri SEO juga telah menarik banyak koboi yang mempekerjakan "hitam-hat" teknik yang bertentangan dengan kebijakan dari Google dan mesin pencari lainnya. Anda harus memastikan bahwa SEO Anda akan dilakukan dengan menggunakan etika "White Hat" teknik.

Bisnis yang tanpa disadari mempekerjakan SEO yang menggunakan teknik ini dapat melihat hasil jangka pendek sampai Google menemukan jejak kaki yang ditinggalkan oleh teknik ini, di mana mereka akan melihat efek negatif pada peringkat mesin pencari mereka. Topi hitam SEO menawarkan perbaikan yang cepat dan biasanya lama hilang pada titik ini!

Apa Dengan semua Topi?

Istilah "Black Hat" berasal dari film-film barat lama, orang-orang jahat selalu mengenakan topi hitam! Orang baik mengenakan topi putih, Anda akan mendengar SEO etis disebut sebagai "White Hat" SEO. Ingat orang-orang jahat selalu punya mereka gurun hanya!

Apa yang Harus SEO Anda akan Melakukan untuk Bisnis Anda?

Hal ini penting untuk tahu persis apa yang SEO Anda akan melakukan untuk Anda dan bagaimana mereka akan menyediakan Anda dengan hasil yang terukur. Waspada terhadap SEO yang menawarkan peringkat dijamin, adalah mustahil untuk menjamin peringkat dengan Google atau mesin pencari lainnya!

Apa SEO yang dapat menjamin hasil tanpa mengetahui kata kunci yang Anda ingin menargetkan menggunakan ini sebagai taktik pemasaran, bagaimana mereka bisa menjamin hasil jika Anda ingin bersaing untuk kata kunci seperti "Apple", "Google" atau "Facebook" ?!

Tanpa melakukan penelitian kata kunci adalah mustahil untuk mengatakan seberapa besar kemungkinan keberhasilan kampanye SEO akan dan berapa lama kemungkinan untuk mengambil. SEO adalah proses yang berkelanjutan penelitian, pengujian dan analisis. Dibutuhkan perencanaan yang matang untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik dan kemudian menempatkan strategi yang solid di tempat untuk peringkat untuk kata kunci tersebut.

On-site dan Off SEO Situs

SEO memperhitungkan faktor-faktor yang ada di tempat kedua dan off-site. On-site SEO memerlukan analisis website Anda. Ini melibatkan melihat banyak faktor termasuk struktur situs, penggunaan kata kunci, situs konten, loading halaman kali dan HTML dan CSS bahwa situs tersebut dibangun dengan. Baik di tempat SEO manfaat pengguna akhir dan juga membantu untuk menghindari teknis "Gotchas" bahwa mesin pencari tidak suka, seperti duplikat konten.

Sebuah SEO yang baik akan mulai dengan menganalisis situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan sebuah mengoptimalkan situs untuk kedua pengguna dan mesin pencari. Dari situs SEO melibatkan membuat link balik yang relevan dari situs lain dengan Anda.

Setiap backlink dihitung oleh mesin pencari sebagai suara untuk situs Anda. Website diberi skor otoritas yang disebut Page Rank. Setiap kali sebuah situs link ke Anda itu saham sedikit peringkat halaman dengan Anda, link dari situs otoritas tinggi berbagi lebih dari page rank ini dari situs otoritas yang lebih rendah. link masuk ke sebuah situs yang dikenal sebagai backlink.

Untuk Ikuti atau nofollow ...

Beberapa link tidak membawa otoritas sama sekali, banyak link membawa atribut nofollow yang memberitahu mesin pencari untuk tidak menghitung link sebagai suara. Webmaster dan blogger bisa menambahkan ini atribut sendiri jika mereka tidak link mereka untuk dihitung sebagai suara untuk situs eksternal atau bisa secara otomatis ditambahkan oleh platform yang mereka gunakan untuk mempublikasikan konten mereka, ini sering terjadi ketika sebuah situs menawarkan pengguna untuk menambahkan komentar atau konten dan webmaster memiliki sedikit kontrol atas apa sponsor bisa dibuat oleh kontributor situs.

Link tanpa atribut nofollow yang disebut "dofollow" dan lulus page rank dari halaman Anda ke halaman terkait. Dalam HTML tidak ada atribut dofollow sebenarnya, dofollow terjadi secara default dalam ketiadaan atribut nofollow. Anda tidak boleh nofollow link internal karena ini akan menyebabkan peringkat halaman yang akan telah diteruskan ke link yang hanya menguap!

Dimana Apakah Anda Dapatkan Mereka Links?

Anda harus bertanya SEO Anda bagaimana mereka akan membuat backlink, SEO yang baik akan mencoba untuk membangun sebuah portofolio backlink bervariasi untuk Anda. portofolio ini harus mencakup nilai tinggi link yang ditemukan di tubuh teks seperti posting blog. Ini biasanya membawa sebagian peringkat halaman tetapi juga membutuhkan paling bekerja sebagai SEO akan perlu untuk membangun hubungan dengan pemilik blog dan sering menyediakan konten sendiri.

Apa SEO yang baik akan mencari kualitas daripada kuantitas, siapa pun menjanjikan sejumlah besar link mungkin sebaiknya dihindari. Mesin pencari seperti melihat "Links Natural of Love", beberapa link berkualitas tinggi akan pergi lebih jauh daripada banyak link yang berkualitas rendah.

Strategi menghubungkan lainnya termasuk menggunakan direktori bisnis yang berkualitas atau komentar pada blog dan forum serta menggunakan media sosial dan situs bookmark sosial.

Link bursa sebaiknya dihindari sebagai dua cara link ini tidak terlihat seperti link alami. Search engine dapat melihat Internet sebagai rangkaian node terhubung dan mudah mendeteksi pola alami seperti ini.

Bisnis Anda, Kebutuhan Anda

SEO Anda harus berbicara dengan Anda tentang kebutuhan bisnis Anda dan tujuan dan juga mencoba untuk memahami sebanyak mungkin tentang audiens target Anda. Jika mereka tidak melakukan ini, maka mereka tidak mungkin untuk memilih kata kunci yang akan menarik dan mengubah audiens yang tepat untuk Anda bisnis. Mereka harus melakukan penelitian kata kunci yang luas dan dapat mengidentifikasi kata kunci yang akan membawa lebih banyak lalu lintas yang tepat. Lalu lintas tidak berguna jika tidak mengkonversi!

Nilai tambah

SEO Anda juga harus mampu untuk penelitian pesaing Anda dan memberitahu Anda apa kata kunci yang mereka targetkan dan juga berapa banyak waktu kemungkinan untuk mengambil bersaing untuk kata kunci yang sama. Mereka juga harus dapat datang dengan strategi alternatif jika kata kunci terlalu kompetitif untuk anggaran Anda atau membawa lalu lintas saat Anda bekerja menuju bersaing untuk kata kunci utama.

SEO membutuhkan waktu, hal itu tidak terjadi dalam semalam. SEO Anda harus dapat menyediakan Anda dengan laporan bulanan yang menunjukkan bagaimana Anda maju melalui hasil mesin pencari untuk kata kunci Anda. Mereka juga harus mampu menjalankan kampanye PPC atas nama Anda dan juga membuat konten dan menyalin untuk situs Anda.

Banyak SEO juga akan dapat mempromosikan Anda melalui media sosial dan menyarankan Anda pada teknik pemasaran Internet lainnya seperti membangun milis untuk kampanye email.

Garis bawah

Tingkat untuk SEO bervariasi banyak sekali. Beberapa lembaga akan menagih ke atas dari 1000 per bulan! Sebuah usaha kecil harus dapat menemukan SEO yang layak untuk sekitar 300 sebulan, ini tergantung pada tingkat layanan yang diperlukan tetapi 300 harus membeli Anda kampanye yang baik menargetkan 5 kata kunci.

Bulan pertama biasanya sedikit lebih mahal karena ini adalah bulan yang di-situs SEO berlangsung serta kata kunci dan pesaing penelitian.

Beberapa SEO menawarkan layanan yang sangat murah, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan perlu diingat bahwa SEO membutuhkan banyak waktu karena melibatkan banyak penelitian, analisis dan pembuatan konten.

Jika harga tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka mungkin adalah! Jangan mengambil risiko jatuh busuk dari teknik SEO topi hitam untuk harga murah!

Mike Escott telah terlibat dalam desain web, SEO dan pemasaran internet sejak tahun 1998. Selama bertahun-tahun ia telah membantu banyak bisnis startups untuk tumbuh dan berkembang mereka usaha on-line. Dia menikmati menggabungkan pengalamannya dalam multi-media dan pemasaran untuk menciptakan solusi inovatif bagi kliennya. Mike berbagi bisnis SEO [http://www.uk-small-business-seo.co.uk] pengetahuan kecilnya di blog-nya di [http://www.uk-small-business-seo.co.uk] dan selalu senang mendengar dari orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dengan memulai atau mengembangkan website mereka on-line strategi pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar