Minggu, 02 Oktober 2016

Restorasi rambut rontok dengan minyak kemiri



Medis restorasi rambut dalam arti harfiah mencakup perawatan rambut rontok yang tergantung pada penggunaan obat-obatan.

kerontokan rambut yang tidak biasa baik pada pria dan wanita disebabkan oleh perubahan dalam metabolisme androgen. Androgen adalah hormon laki-laki yang memiliki peran besar untuk bermain dalam regulasi pertumbuhan rambut atau rambut rontok. The dermal papilla adalah struktur yang paling penting dalam folikel rambut yang bertanggung jawab untuk rambut-pertumbuhan. Ini adalah papilla dermal, sel yang membelah dan membedakan menimbulkan folikel rambut baru.

The dermal papilla berada dalam kontak langsung dengan kapiler darah di kulit untuk mendapatkan nutrisi untuk folikel rambut tumbuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa dermal papilla mendapat banyak reseptor untuk hormon androgen dan ada studi yang telah menegaskan bahwa laki-laki memiliki reseptor lebih androgenik di dermal papilla folikel mereka dibandingkan dengan perempuan.

Metabolisme androgen melibatkan enzim yang disebut 5 alpha reductase yang menggabungkan dengan hormon androgen (testosteron) untuk membentuk DHT (Dihydro-testosteron). DHT adalah metabolit alami tubuh kita yang merupakan akar penyebab rambut rontok.


nutrisi yang tepat sangat penting untuk pemeliharaan rambut. Ketika DHT masuk ke folikel rambut dan akar (dermal papilla), mencegah protein yang diperlukan, vitamin dan mineral dari menyediakan makanan yang diperlukan untuk mempertahankan hidup di rambut mereka folikel. Akibatnya, folikel rambut direproduksi pada tingkat yang jauh minyak kemiri lebih lambat. Ini lebih pendek tahap pertumbuhan mereka (fase anagen) dan atau memperpanjang tahap istirahat mereka (fase telogen) dari folikel. DHT juga menyebabkan folikel rambut menyusut dan semakin kecil dan lebih halus. Proses ini dikenal sebagai miniaturisasi dan menyebabkan rambut untuk akhirnya jatuh. DHT bertanggung jawab untuk 95% dari rambut rontok.

Beberapa individu baik pria maupun wanita secara genetik pra-dibuang untuk menghasilkan lebih DHT daripada orang normal. DHT juga menciptakan zat seperti lilin di sekitar akar rambut. Ini adalah akumulasi ini DHT dalam folikel rambut dan akar yang merupakan salah satu penyebab utama rambut rontok pola laki-laki dan perempuan.

Menghalangi sintesis DHT pada bentuk tingkat molekuler dasar untuk pengobatan MPHL (pola pria rambut rontok) dan FPHL pola perempuan rambut rontok). Ada banyak blocker DHT alami dan sejumlah obat yang digunakan untuk medis restorasi rambut.

Mari kita lihat obat utama yang tersedia untuk restorasi rambut medis pada pria dan wanita.

minoxidil

Minoxidil memiliki perbedaan obat pertama yang digunakan untuk mempromosikan pemulihan rambut. obat perawatan restorasi rambut medis digunakan sebelumnya sebagai antihipertensi lisan, tapi setelah hipertrikosis nya (rambut tubuh yang berlebihan) efek yang melihat, solusi topikal obat itu diuji untuk tumbuh potensi rambutnya. Minoxidil kemudian disetujui sebagai rambut perawatan medis restorasi obat untuk pria oleh US Food and Drug Administration (FDA) pada tahun 1988 sebagai solusi 2%, diikuti oleh solusi 5% pada tahun 1997. Untuk wanita, solusi 2% telah disetujui pada tahun 1991. meskipun solusi 5% tidak disetujui untuk wanita, digunakan sebagai perawatan rambut restorasi medis oleh banyak dermatologists di seluruh dunia. Kedua solusi yang tersedia tanpa resep di Amerika Serikat.

Mekanisme aksi

Minoxidil diduga memiliki efek mitogenik langsung pada sel-sel epidermis, seperti yang telah diamati baik in vitro in vivo. Meskipun mekanisme aksi untuk menyebabkan proliferasi sel sangat tidak jelas, minoxidil diduga mencegah masuknya minyak kemiri kalsium intraseluler. Kalsium biasanya meningkatkan faktor pertumbuhan epidermal untuk menghambat pertumbuhan rambut, dan Minoxidil dengan mendapatkan dikonversi ke tindakan sulfat minoxidil sebagai agonis saluran kalium dan meningkatkan kalium ion permeabilitas untuk mencegah ion kalsium masuk ke dalam sel.

Pikir tindakan yang tepat dari minoxidil mencegah pembentukan DHT belum terbukti tetapi obat tersebut telah terbukti memiliki efek stabilisasi pada rambut rontok. Hasil obat membutuhkan waktu sekitar waktu beberapa bulan untuk menjadi jelas karena itu adalah waktu yang diperlukan untuk memulihkan siklus pertumbuhan normal dari serat rambut.

Penggunaan Minoxidil telah disetujui oleh FDA untuk pria (Norwood II-V) dan perempuan (Ludwig I-II) lebih tua dari 18 tahun. Hal ini digunakan sebagai pengobatan restorasi rambut medis baik untuk frontal atau vertex kulit kepala menipis. Ini membawa peningkatan kepadatan yang sebagian besar disebabkan oleh konversi rambut miniatur ke rambut terminal daripada dirangsang de novo pertumbuhan kembali. Kerontokan rambut menjadi stabil setelah terus menggunakan obat, yang membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk rambut restorasi perawatan medis menunjukkan hasil lengkap.

Rambut restorasi kerugian pengobatan dengan 0,05% betametason minyak kemiri dipropionat dan 5% minoxidil topikal ditemukan lebih unggul minoxidil saja.
minoxidil topikal sangat baik ditoleransi dan efek samping terutama dermatologi. Efek samping yang paling sering adalah dermatitis kontak iritan.

Meskipun minnoxidil tidak memiliki efek pada tekanan darah, itu harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan penyakit kardiovaskular. Hal ini juga kontraindikasi pada ibu hamil dan menyusui.

Finasteride

The finasteride obat itu sebelumnya digunakan sebagai minyak kemiri pengobatan untuk pembesaran prostat, dengan nama medis Proscar. Tapi pada tahun 1998, telah disetujui oleh FDA untuk kerugian pemulihan rambut Medis di MPHL.

Mekanisme aksi

rambut medis restorasi perawatan dengan Finasteride tergantung pada tindakan tertentu sebagai inhibitor tipe II 5α-reduktase, enzim intraseluler yang mengubah hormon laki-laki androgen menjadi DHT (Dihydro Testosteron). Hasil kiprahnya di penurunan yang signifikan dalam serum dan jaringan tingkat DHT bahkan dalam konsentrasi serendah 0.2mg. Finnasteride mampu menstabilkan rambut rontok di 80% dari pasien dengan Vertex rambut rontok dan di 70% dari pasien dengan kerontokan rambut frontal. Sebagian besar pasien dapat menumbuhkan rambut lebih atau mempertahankan yang mereka miliki. Hal aneh tentang Propecia adalah bahwa efeknya akan lebih parah di daerah mahkota daripada di depan. Rambut yang tumbuh setelah perawatan restorasi rambut medis yang lebih baik dalam tekstur dan tebal, lebih seperti rambut terminal.

Hal terbaik tentang perawatan restorasi rambut medis dengan finnasteride adalah bahwa hal itu ditoleransi dan memiliki efek samping yang minimal. disfungsi seksual (gairah seks menurun, disfungsi ereksi, dan penurunan volume semen) yang diamati pada sekitar 3,8% dari kasus. Tapi efek samping hilang dalam beberapa bulan perawatan restorasi rambut medis atau hilang dalam waktu seminggu secepat pengobatan dihentikan.

Hal ini biasanya membutuhkan sekitar 6 sampai 12 bulan untuk m edical perawatan restorasi rambut menjadi jelas tetapi efek samping muncul sebelumnya. Jadi bahkan setelah obat dihentikan, tidak ada kemungkinan kehilangan rambut yang telah diperoleh, tetapi efek samping yakin menghilang.
Banyak ahli bedah restorasi rambut menemukan Propecia (finasteride) untuk bertindak sebagai tambahan yang sangat baik untuk restorasi rambut bedah. minyak kemiri Ada beberapa keuntungan dari jenis terapi kombinasi. Sebagai rambut restorasi medis dengan Propecia membawa tentang pertumbuhan kembali rambut di daerah mahkota, ia memiliki tindakan pelengkap; memungkinkan ahli bedah untuk memiliki lebih banyak rambut donor akan tersedia untuk transplantasi rambut frontal dan desain garis rambut di akan sendiri. Sejak finasteride tidak berpengaruh di daerah frontal kulit kepala, itu tidak memiliki gangguan pada restorasi rambut bedah.

Terapi kombinasi

Ada laporan yang mengatakan bahwa penggunaan finasteride dan topikal terapi kombinasi minoxidil sebagai perawatan rambut restorasi medis adalah keuntungan lebih dalam kasus-kasus ringan sampai sedang MPHL. Penelitian lebih lanjut sedang berlangsung. Banyak dokter restorasi rambut sudah mulai penggunaan terapi kombinasi untuk mendapatkan pertumbuhan rambut lebih baik.

Anti Androgen Terapi

Untuk wanita dengan hyperandrogonism (dengan peningkatan tingkat androgen) yang tidak merespon dengan baik untuk minoxidil, terapi minyak kemiri antiandrogen adalah pilihan lain restorasi rambut Medis. Di Inggris yang paling umum digunakan anti-androgen untuk wanita adalah CPA (siproteron asetat), yang digunakan dalam kombinasi dengan etinil estradiol-.

Namun, di Amerika Serikat, di mana BPA tidak tersedia, aldosteron antagonis spironolactone adalah pilihan alternatif dokter restorasi rambut.

flutamide

rambut medis restorasi dengan flutamide telah menunjukkan peningkatan sebagai pengobatan restorasi rambut rontok pada wanita dengan hirsutisme. Minyak kemiri Bagi wanita premenopause hiperandrogen, flutamide adalah rambut medis agen pemulihan yang lebih baik dari kedua BPA atau finestride.

Rambut manajemen restorasi kerugian adalah proses terstruktur yang tergantung pada banyak faktor bersama dengan restorasi rambut medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar