Senin, 31 Oktober 2016

Teknik SEO yang SIMPEL dan Mudah Diterapkan

Saya telah bekerja di industri belajar SEO selama hampir 5 tahun sekarang. Untuk beberapa Saya hanya anjing muda, tapi saya harus mengatakan hasil yang kita dapatkan dari kampanye SEO kami berbicara sendiri.

Ketika Anda bekerja di bidang ini dari SEO Anda cenderung untuk jaringan dengan profesional SEO lain dan menantikan dengan gelombang SEO terbaru atau pembaruan dari Google. Anda juga berinteraksi dengan para ahli SEO lain di forum dan blog.

Saya ingin mengungkapkan keprihatinan saya dengan jumlah kompleksitas ditambahkan ke subjek SEO. Sekitar 80% dari informasi tentang SEO di luar sana terlalu dalam dan kompleks, dengan banyak sekali pendapat.

Seperti teknologi atau metodologi, orang mencari kegunaan. Mereka ingin sesuatu yang bekerja, menciptakan efek atau membuat perbedaan. Konsep yang sama berlaku untuk SEO.

Menggunakan teknologi membutuhkan menempel dengan dasar-dasar teknologi itu. Jika Anda menyaring melalui ribuan "sumber" yang tersedia biasanya Anda dapat menemukan sumber nyata, dan ini adalah informasi dan metode yang harus digunakan saat bekerja keluar bagaimana untuk pergi tentang itu. Ini adalah cara yang benar untuk belajar dan menerapkan apa-apa.

Aku merasa luar biasa bagaimana beberapa ahli SEO membuang pendapat mereka pada blog bertenaga tinggi mereka, hanya untuk membingungkan seribu ahli SEO.

Hal ini sangat menggelikan untuk menonton, dan itu berjalan seperti ini:

SEO Expert Joe, perlu mendapatkan "wortel hijau" pada halaman 1 dari Google untuk klien.

Dia bekerja di sana selama berbulan-bulan, bookmark, jaringan sosial, link dll

Setelah 2-3 bulan ia mengambil langkah mundur dan melihat pengunjung dan statistik kata kunci. Tidak banyak perubahan, dia hanya tidak mendapatkan hasil dan kliennya mulai bertanya-tanya.

Tiba-tiba ia menyadari bahwa video keren di YouTube dapat meningkatkan hal-hal dan mendapatkan yang ini menghasilkan online.

Minggu berikutnya "wortel hijau" adalah pada halaman 1! Ini bagus, bekerja dan klien adalah semua senang.

Setelah duduk kembali santai dan melihat hasil, ia tiba-tiba menyadari bahwa ia tidak pernah dioptimalkan isi halaman dengan kata kunci yang cukup. Ups. Dia hanya menyebutkan "wortel hijau" sekali dan masih mendapat hasil halaman 1. Pemogokan ini dia sebagai aneh dan tampaknya melanggar semua yang dia belajar tentang optimasi halaman di SEO.
Apa yang terjadi berikutnya adalah menarik. Ahli SEO memutuskan ini adalah informasi dan pengalaman berharga. Dia baru saja melihat aturan pencarian baru berikut dalam bermain, yang harus dibagi dengan siapa pun yang melakukan SEO:

"Google tidak lagi memberikan nilai apapun kepadatan kata kunci. Ini tidak memainkan bagian dalam SEO."

Dia menulis sebuah artikel 1000 kata bagus tentang hal itu dan karena pengalamannya, sangat yakin temuannya. Dia bahkan membuat pukulan di Google tentang tidak ada menyebutkan hal itu kepada siapa pun. Sekarang dia memiliki pujian untuk mencari tahu ini sebelum orang lain.

Hal ini sangat frustasi bagi siapa saja yang ingin mempelajari subjek SEO atau bahkan sekolah tua SEO professionals.And adalah karena ini kepicikan bahwa web penuh dengan jutaan halaman tentang SEO yang akan lebih baik berada di tempat sampah.

Sekarang jangan salah, saya tidak berbicara tentang banyak sangat berguna artikel, digesti dan tutorial di luar sana yang dapat sangat membantu seorang ahli SEO untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat. Saya berbicara tentang orang-orang yang membuat interpretasi mereka sendiri tentang apa adalah teknologi yang sangat tepat dan logis - SEO.

Menambahkan kebingungan untuk subjek

Saya punya contoh nyata ini. Minggu lalu saya membaca dan artikel dari "sumber SEO terkemuka", SEOmoz. Dalam artikel mereka Dasar-dasar dari Search Engine Friendly Desain dan Pengembangan, mereka menyatakan keras dan berani yang:

"Kepadatan kata kunci adalah, tanpa pertanyaan, BUKAN bagian dari algoritma peringkat mesin pencari web modern karena alasan sederhana bahwa itu memberikan hasil yang jauh lebih buruk daripada banyak, metode yang lebih canggih lainnya dari analisis kata kunci."

Pernyataan yang cukup! Siapa sumber Anda? Mereka dirujuk pekerjaan mani Dr. Edel Garcia pada topik - The Keyword Density Non-Sense. Jika Anda pergi melalui artikel ini sumber ini, Dr. Edel Garcia mencoba untuk memecah persamaan matematika dari hasil pencarian membaik kepadatan kata kunci dan di ujung seharusnya membuktikan hal itu tidak benar.

Pernyataan terakhir dalam komentar SEOmoz pada kepadatan kata kunci lucu.

"Latar belakang Dr. Garcia di pencarian informasi dan bukti-bukti matematika harus menghilangkan prasangka apapun gagasan bahwa kepadatan kata kunci dapat digunakan untuk membantu" mengoptimalkan "halaman untuk peringkat yang lebih baik Namun, dokumen yang sama ini menggambarkan kebenaran disayangkan tentang pengoptimalan kata kunci -. Tanpa akses ke indeks global halaman web (untuk menghitung berat badan jangka) dan corpus perwakilan dari dokumen yang dikumpulkan Internet (untuk membantu membangun sebuah perpustakaan semantik), kami memiliki sedikit kesempatan untuk membuat formula yang akan membantu untuk optimalisasi. "

Apa arti dari semua ini? Singkatnya, SEOmoz kepada ribuan pengikut yang "Keyword memiliki NO BAGIAN di SEO". Kemudian mereka mengatakan pada akhir bahwa mereka tidak memiliki akses ke hasil pencarian cukup (database Google) untuk sepenuhnya memvalidasi itu. Hah? Mengapa menyebutkannya kemudian?

Cara untuk menyederhanakan SEO

Di sisi berlawanan dari cerita ini, ada banyak ahli SEO cerdas yang bekerja dari sumber SEO itu sendiri dan tidak pernah menyimpang. Ini adalah beberapa perusahaan SEO terbaik dan ahli SEO di dunia.

Jadi kembali ke titik, pertanyaan sederhana berlama-lama pada kita sekarang adalah, "Siapa sumbernya?".

Mari kita lihat akan kita?

Siapa yang memutuskan apa yang peringkat baik?

Yang memutuskan jika konten Anda adalah baik?

Yang memutuskan jika kata kunci Anda cocok dengan apa yang orang cari?

Yang menentukan apakah link eksternal memiliki otoritas atau nilai?

Jawabannya sederhana: Google.

Hal yang menarik yang saya temukan ketika berbicara dengan profesional lain SEO adalah bahwa mereka ingin mengikuti ahli lain karena portofolio mereka, artikel menarik dan faktor daya tarik lainnya.

Tapi, jika Anda ingin masuk ke seluk-beluk itu semua, Anda terbaik adalah untuk kembali ke sumber.

Matt Cutts dari Tim Pencarian Google menyediakan ratusan video, artikel dan update untuk menjaga ahli SEO seperti Anda jatuh ke dalam lubang gelap website gagal.

Google ingin kualitas, mereka ingin hasil dan mereka ingin pengalaman pengguna yang luar biasa. Satu-satunya cara mereka akan melakukannya semakin perusahaan SEO dan staf masing-masing untuk memahami apa visi mereka serta bagaimana mereka bekerja.

Baru minggu lalu perusahaan muda SEO di London menghubungi kami untuk mengambil alih dua kampanye SEO gagal mereka berjalan. Mereka sudah diri ke dalam segala macam praktek SEO aneh-bola dan, tentu saja, gagal.

Manajer Kampanye kami hanya disebut mereka ke artikel Google yang berlaku di SEO dan website pedoman kualitas dan mereka sekarang kembali ke jalur.

Ringkasan

Bila Anda menemukan "informasi SEO baru dan menarik", meluangkan waktu untuk memverifikasi dengan situs sumber daya beberapa tersedia dari Google. Jangan hanya melompat dan percaya segala sesuatu blogger lain menulis. Ini mungkin atau mungkin tidak benar, tetapi itu adalah reputasi Anda pada baris sebagai profesional SEO.

Saya harap ini membantu dalam mendapatkan kampanye SEO Anda lebih efektif dan dengan buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar