Senin, 07 November 2016

perawatan yang lebih baik dari rambut mereka



Setiap orang memiliki banyak alasan mengapa mereka tidak mengambil perawatan yang lebih baik dari rambut mereka. Seringkali, orang berpikir itu akan menjadi rumit atau mahal untuk terlibat dalam perawatan rambut. Namun, itu tidak harus. Baca terus untuk mengetahui bagaimana merawat rambut Anda tanpa mendapatkan frustrasi atau merusak anggaran Anda.

Sikat rambut Anda dari kulit kepala ke ujung untuk mendistribusikan minyak alami untuk poros rambut Anda. Minyak di kulit kepala Anda sangat sehat untuk rambut Anda. Namun, Anda harus mendapatkannya dari kulit kepala Anda ke rambut Anda. Anda dapat melakukannya dengan menyikat dari kulit kepala ke semua jalan ke ujung rambut Anda. Coba membungkuk dan menyikat rambut Anda terbalik untuk membuat ini sedikit lebih mudah untuk dilakukan.

Gunakan gel rambut untuk merapikan rambut setiap yang longgar atau di luar kendali, ketika Anda mengepang rambut Anda atau memasangnya. Taruh beberapa gel pada ujung jari Anda dan gosok di ke rambut yang tidak ingin tinggal di tempat. Mengarahkan rambut di mana Anda ingin pergi.

Untuk meminimalkan kerusakan, pastikan bahwa rambut Anda benar-benar basah sebelum menerapkan sampo. Jangan menggunakan lebih dari sekitar sesendok seperempat ukuran. Kemudian dilanjutkan untuk menggosok sampo antara telapak tangan Anda untuk memulai dengan. Pastikan untuk busa untuk tidak lebih dari 30 detik atau lebih.

Jika Anda berpikir tentang mewarnai rambut Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk mencari produk alami. Tanyakan spesialis perawatan rambut Anda untuk saran jika Anda perlu. Anda harus tahu bahwa sebagian besar produk akan mengeringkan rambut Anda dan melemahkannya. Gunakan kondisioner khusus untuk merevitalisasi rambut Anda jika Anda akan untuk mewarnainya.

Gunakan handuk untuk mengeringkan rambut Anda, sebisa mungkin, sebelum blow drying. Ketika pukulan mengeringkan rambut Anda, gunakan pengaturan yang paling keren mungkin untuk menghindari kerusakan. Jangan meninggalkan pengering pukulan di tempat yang sama selama lebih dari beberapa detik dan tetap beberapa inci dari kepala Anda.

Ketika Anda pengeringan rambut Anda setelah mandi, jangan mengurus cukup lembut. Kuat dan antusias menggosok dapat menyebabkan kerusakan rambut dan kerusakan terjadi, belum lagi, sulit untuk menghapus kusut. Sebaliknya, mengambil handuk dan lembut memeras kelebihan air, sementara hati blotting akar.

Melindungi rambut Anda dari sinar matahari dengan cara yang sama bahwa Anda melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Memakai topi atau scarf ketika Anda akan keluar di bawah sinar matahari untuk waktu yang diperpanjang. Pilih topi yang longgar atau mengikat scarf Anda pada longgar sehingga udara dapat bersirkulasi saat Anda memakainya.

Terapkan hair spray dengan tangan untuk sentuhan ringan. Jika Anda tidak ingin menimbang rambut Anda ke bawah dengan menyemprotkan ke seluruh dengan hairspray, Anda dapat menerapkannya dengan tangan sebagai gantinya. Cukup semprotkan hair spray ke tangan Anda, dan gosok tangan Anda bersama-sama. Sekarang Anda dapat menepuk rambut Anda dan kelancaran keluar bintik-bintik kusut sehingga rambut liar akan berbaring.

Jangan menggunakan semprotan garam pada rambut Anda. Sementara semprot garam sangat bagus untuk menciptakan gelombang pantai dan meminimalkan minyak di rambut Anda, itu juga sangat merusak rambut Anda. Setelah semua, garam adalah agen pengeringan, sehingga akan mengambil semua kelembaban dari rambut Anda dan biarkan kering dan rapuh.

Jika Anda memiliki rambut berminyak, tidak mencuci sehari-hari. Mencuci rambut Anda dua atau tiga kali seminggu baik-baik saja jika ia cenderung untuk mendapatkan berminyak. Pastikan Anda mencuci rambut Anda secara menyeluruh dan bilas semua sampo atau kondisioner dari rambut Anda. Jika rambut Anda tetap berminyak, cobalah produk yang berbeda.

Merawat rambut Anda dari dalam ke luar adalah cara terbaik untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan selama hari. Pastikan bahwa Anda minum dan makan banyak buah dan sayuran, yang dikemas dengan antioksidan. Makanan ini dapat membantu mengurangi racun dalam tubuh Anda, menghasilkan kulit kepala yang sehat.

Hidup gaya hidup sehat memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan keafiatan rambut Anda. Makan diet seimbang, dan pastikan Anda mendapatkan banyak latihan. merokok berlebihan, tidak cukup tidur, dan kebiasaan tidak sehat lainnya yang berbahaya bagi kesehatan rambut Anda. Jaga dirimu baik-baik, dan rambut Anda akan mengikutinya.

Jika Anda kebetulan menderita kulit kepala terkelupas, coba gunakan pengobatan ini dua mingguan: Mulai sectioning rambut Anda dan melakukan gosok lembut pada kulit kepala Anda dengan menggunakan alkohol jenuh kapas. Setelah mengering alkohol, mulai menyikat rambut Anda. Selesai dengan bilas menyeluruh menggunakan air hangat, dan pastikan untuk tidak keramas.

Bahkan jika Anda hanya perlu snip cepat langsing, tidak pernah menggunakan rumah tangga atau membosankan gunting biasa untuk memotong rambut Anda. memotong rambut perlu dilakukan dengan gunting khusus dan cukup tajam atau Anda berisiko merusak dan melemparkan seluruh gaya Anda! Carilah terjangkau pemotongan rambut gunting dan cadangan ini akan digunakan untuk rambut saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar