Rabu, 09 November 2016

Banyak wanita ingin memiliki rambut panjang



Banyak wanita ingin memiliki rambut panjang, terutama Afrika wanita Amerika, tetapi yakin itu hanya tidak dalam kartu untuk mereka. Realitas adalah bahwa jual minyak kemiri bakar dengan sedikit informasi dan beberapa TLC tambahan, satu inci tambahan atau bahkan tambahan 10 inci dari pertumbuhan rambut, sangat mungkin.

Pada rambut Rata-rata tumbuh sekitar 0,5 "per bulan;. Memberi atau mengambil ini termasuk Amerika Afrika serta Rambut memiliki fase tumbuh dari 2-6 tahun;. Jadi jika rambut diberikan perawatan yang optimal, idealnya, orang dengan rambut terpendek akan memiliki 12 "pertumbuhan, yang tidak buruk. Tapi rata-rata orang tidak memiliki fase pertumbuhan terpendek dari 2 tahun; kebanyakan orang jatuh di tengah-tengah, 3-4 tahun, sehingga rata-rata orang dapat tumbuh lebih dari satu kaki rambut selama fase pertumbuhan mereka.

rambut kita berjalan melalui tiga tahapan; tumbuh selama 2-6 tahun, berhenti tumbuh selama beberapa bulan, dan kemudian gudang. Setiap helai adalah pada bagian yang berbeda dari masing-masing fase, yang berarti Anda akan selalu memiliki untaian yang lebih pendek atau lebih lama dan, Anda akan memiliki helai baru datang sementara yang lain jatuh. Rambut tidak benar-benar berhenti pada panjang tertentu, tapi setelah waktu tertentu. Jika Anda dapat tumbuh lebih cepat dalam jumlah waktu, maka akan lebih lama ketika waktu sudah habis. Jika Anda bertanya-tanya mengapa rambut Anda tidak mencapai potensi penuh, dan ingin belajar bagaimana untuk mendapatkannya untuk melakukan hal itu ... terus membaca. Saya akan memberikan beberapa penjelasan logis dan solusi.

1. Anda tidak mempertahankan panjang. Jika Anda kehilangan lebih panjang dari yang Anda tumbuh setiap bulan, Anda mungkin berada di bawah kesan bahwa rambut Anda tidak tumbuh, tapi itu pasti. kerusakan yang berlebihan atau lebih dari pemangkasan ujung setiap bulan mungkin tidak memungkinkan Anda untuk melihat kemajuan Anda.

2. pertumbuhan sangat lambat. Kebanyakan orang memiliki kapasitas untuk tumbuh 1/2 "per bulan, tetapi mereka pengerdilan pertumbuhan karena praktek atau produk yang digunakan.

3. Anda sedang stres. Stres tidak hanya mempengaruhi Anda secara mental dan emosional, tetapi secara fisik juga, termasuk menyakiti kesehatan dan pertumbuhan rambut Anda.

4. Penyakit atau obat yang diambil untuk penyakit. masalah tiroid, perubahan hormonal, diabetes, lupus dan obat yang mengobati depresi, arthritis, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung mungkin menyebabkan kekhawatiran rambut Anda.

Jika Anda tidak mempertahankan panjang, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Pertama-tama, Anda akan perlu memastikan rambut diperkuat. rambut lebih kuat lebih tangguh dan tidak akan merusak dengan mudah. rambut juga perlu terhidrasi dengan baik; ini memberikan fleksibilitas. perawatan protein atau kondisioner yang mengandung protein ringan akan memperkuat rambut, tetapi harus digunakan dalam moderasi. Terlalu banyak protein benar-benar akan menyebabkan rambut menjadi rapuh. Menjaga rambut terhidrasi adalah mudah jika Anda menggunakan pelembab yang baik. Tidak semua produk yang mengklaim sebagai pelembab yang. Banyak dari mereka benar-benar akan mengeringkan rambut Anda, jadi pilihlah pelembab Anda dengan bijaksana. Jika memiliki bahan-bahan seperti minyak mineral, parafin gel, petrolatum, propilen glikol, atau bahan kimia sintetis lainnya, Anda mungkin akan menyebabkan kekeringan yang berlebihan, yang dapat mengarah terhadap kerusakan. Anda juga ingin menghilangkan sulfat dari sampo Anda.

Kliping ujung Anda terlalu sering juga mungkin pengerdilan kemajuan Anda. Banyak wanita berada di bawah kesan bahwa kliping ujung sering menyebabkan dipercepat, pertumbuhan rambut lebih tebal, dan ini adalah sebuah mitos, itu hanya memberikan ilusi sehat rambut, tebal. Ketika Anda menghilangkan tipis, rambut rusak, itu wajar untuk rambut untuk terlihat lebih baik. Tidak ada waktu meja nyata pada seberapa sering untuk klip ujung, tetapi jika Anda hanya tumbuh 1/4 "per bulan dan Anda kliping sebanyak, Anda tidak akan pernah memiliki kemajuan. Jika Anda merawat istimewa yang terakhir 3-4 "rambut Anda dengan melindungi mereka dan menghilangkan praktek-praktek berbahaya seperti di atas menggunakan panas dan kuas, Anda akan melihat lebih banyak kemajuan.

Hanya karena Anda hanya tumbuh 1/4 rambut sebulan untuk sebagian besar hidup Anda, itu tidak berarti bahwa semua yang Anda mampu tumbuh, yang adalah apa yang saya pelajari ketika aku serius pertumbuhan rambut saya. Saya percaya saya memiliki fase pertumbuhan sekitar 4 tahun. Setelah mengukur rambut saya selama 7 bulan dan mendokumentasikan exactly.25 "pertumbuhan per bulan, saya menduga saya akan cenderung tidak memiliki panjang rambut aku merindukan Tapi karena saya tidak siap untuk menyerah, saya memutuskan saya akan lakukan! semua hal yang benar untuk itu, makan itu pola makan yang sehat, pijat kulit kepala saya, makan dengan benar, dan berhati-hati untuk melakukan hal yang benar untuk mempertahankan panjang, dalam waktu 2 tahun, rambut saya tumbuh 14 "Ya, lebih dari DUA KALI LIPAT-nya tingkat asli! Merawat optimal rambut Anda, atau bahkan hanya meningkatkan praktek dan menggunakan produk yang sehat dapat membuat perbedaan yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar