Senin, 07 November 2016

Penipisan rambut dapat disebabkan oleh hormon



rambut menipis dapat menebal jika rutinitas perawatan jual minyak kemiri rambut yang tepat diikuti. Namun tumbuh rambut lebih tebal tergantung pada mengatasi kedua faktor internal dan eksternal yang menyebabkan rambut rontok Anda. Gizi dan stres menghindari adalah faktor internal yang paling penting saat jenis produk rambut dan rutinitas perawatan rambut merupakan faktor eksternal yang paling penting.

Penipisan rambut dapat disebabkan oleh hormon, seperti selama menopause, stres, kekurangan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut sehat, atau cara rambut merawat.

Rambut yang menjadi tipis karena menopause dapat menebal menggunakan produk perawatan rambut yang dirancang khusus untuk menargetkan DHT di kulit kepala. DHT adalah hormon yang menyebabkan folikel rambut menyusut sehingga tidak cocok untuk mempertahankan pertumbuhan rambut sehat. Folikel menyusut menghasilkan rambut tak bernyawa tipis selama periode waktu yang singkat dan akhirnya menjadi tidak dapat menghasilkan rambut apapun, meninggalkan folikel rambut dalam keadaan tidak aktif tersebut secara permanen.

Pengobatan internal yang paling efektif adalah Saw Palmetto. Saw Palmetto adalah anti-androgen alami yang membantu menghambat produksi DHT. Perawatan eksternal yang paling efektif adalah minoxidil dan kafein shampoo berdasarkan dan tonik rambut.

Nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut

Diet kurang dalam rambut nutrisi memerlukan untuk tumbuh hanya akan membuat rambut menipis buruk. Bahkan rambut yang mulai menipis memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan untuk menjadi tebal jika tubuh Anda tidak disediakan dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghasilkan rambut.

Vitamin dan mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut sehat Vitamin A, vitamin B, besi, seng, asam lemak Omega-3, dan Selenium. Diet sehat kaya sumber protein tanpa lemak seperti ikan, seafood, kalkun, bayam, kacang-kacangan, kangkung, wortel, produk susu rendah lemak dan kacang-kacangan harus memberikan tubuh dengan pasokan yang cukup vitamin dan mineral. Mineral dan vitamin yang hancur selama pengolahan makanan komersial, jadi jika diet Anda terutama terdiri dari dikemas, kaleng, beku atau microwave makanan saatnya untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda makan dan apa yang tubuh akan gizi Anda benar-benar memiliki akses ke.

Cara mudah untuk memastikan tubuh menerima nutrisi yang dibutuhkan dalam dosis yang cukup adalah untuk mengambil suplemen yang dirancang khusus untuk pertumbuhan rambut.

Jangan merusak folikel rambut Anda

Jenis umum dari kerontokan rambut disebut traksi alopecia disebabkan oleh teratur menarik rambut ke gaya rambut yang ketat. trauma berulang ini menyebabkan peradangan kulit kepala dan folikel rambut rusak. folikel rambut juga dapat menjadi rusak karena berat ornamen yang digunakan dan ekstensi rambut. ekstensi rambut tidak harus dipakai secara teratur dan gaya rambut yang ketat seperti chignons, dan ekor kuda juga harus dihindari. Apalagi jika rambut sudah lemah dan kurus.

Gunakan produk yang dirancang untuk merangsang pertumbuhan rambut. Ini bisa dalam bentuk sampo, tonik dan lotion. shampoo berdasarkan kafein dan tonik meningkatkan sirkulasi kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Perempuan tidak harus menghindar dari produk berbasis kafein atas dasar bahwa mereka dibuat untuk pria yang menderita kebotakan pola pria. Bahkan shampoo berdasarkan Kafein juga dibuat untuk wanita dengan rambut menipis dan harus dimasukkan ke dalam rejimen perawatan rambut Anda.

Produk lain yang akan meningkatkan pertumbuhan rambut minoxidil atau apa yang mungkin dianggap itu alternatif herbal, Bhringaraj - disebut False Daisy atau Eclipta alba. pijat kulit kepala secara teratur juga akan meningkatkan sirkulasi kulit kepala dan harus dilakukan beberapa kali seminggu.

Faktor stres

Stres dapat menghambat pertumbuhan rambut dan berhubungan dengan Alopecia areata, telogen effluvium, dan trikotilomania rambut rontok. Cobalah untuk mengelola stres Anda sendiri dengan mengambil waktu dari jadwal sibuk Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda benar-benar menikmati. Ini bisa menjadi bekerja, membaca buku, berjalan-jalan, bertemu teman-teman untuk makan siang, pergi ke bioskop atau apa saja yang memungkinkan Anda untuk bersantai. Cobalah untuk menjauh dari penyebab stres Anda untuk sementara waktu. Luangkan waktu off kerja secara berkala dan jika itu bukan pilihan, kemudian membuat penggunaan terbaik dari akhir pekan Anda. Mendapatkan pijat, berkendara ke pantai, mengunjungi keluarga, atau belajar untuk bermeditasi. Apa pun yang Anda memilih untuk melakukannya, penting untuk menemukan waktu untuk diri sendiri dan melakukan aktivitas yang membuat Anda bahagia. Jika Anda tidak bisa mendapatkan stres Anda di bawah kontrol sendiri, kemudian melihat dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar