Minggu, 20 November 2016

menderita kerontokan rambut adalah salah satu hal terburuk



Menjadi seorang wanita muda yang menderita kerontokan rambut adalah salah satu hal terburuk dalam hidup. rambut seorang wanita adalah esensi dari kecantikannya, dan mempengaruhi rambut rontok adalah pukulan melumpuhkan kepercayaan perempuan. Namun statistik menunjukkan bahwa hanya 27% wanita berurusan dengan rambut rontok sebelum usia 50, itu dikatakan kebanyakan wanita di bawah usia 50 tidak akan pernah pergi melalui trauma emosional rambut rontok. Sayangnya bagi saya, saya harus berurusan dengan rambut rontok di bawah usia 50. Itu pengalaman yang sangat memalukan tetapi beberapa bagaimana saya menemukan cara untuk lebih datang ini.

Melalui penelitian rajin saya pada subjek, sekarang aku punya kepala rambut yang indah dan panjang sekali lagi. Saya menemukan bahwa cara terbaik untuk melawan rambut rontok wanita adalah untuk pertama mengetahui alasan mengapa hal itu terjadi dan bagaimana menghadapinya. Alasan untuk ini adalah karena kita semua unik dalam segala hal dan hanya penelitian tentang salah satu cara hal ini bisa terjadi tidak cerdas dan dapat menjadi kontra produktif.

Kesalahpahaman banyak perempuan ketika datang untuk berurusan dengan rambut rontok adalah bahwa itu harus turun-temurun tapi ini sangat jauh dari kebenaran. Yang benar adalah "wanita pola kebotakan" telah dikaitkan dengan banyak hal lain yang juga dapat menyebabkan hal itu, ya tentu saja kebanyakan kasus yang tegas terkait dengan sejarah keluarga. Ada begitu banyak variabel yang juga terkait dengan rambut rontok dan menurut saya cara terbaik untuk wanita untuk memerangi kerontokan rambut adalah dengan melihat setiap kemungkinan karena Anda akan terkejut betapa mudahnya beberapa masalah dapat diselesaikan tanpa membayar untuk mahal operasi transplantasi rambut atau rambut rontok perawatan yang ultra.

Alasan saya menekankan ini adalah karena ada banyak perawatan rambut rontok di luar sana dan banyak perusahaan-perusahaan yang memproduksi ini disebut "pengobatan ajaib" untuk sebagian besar adalah semua sekelompok penipu di tersamar. Jadi sebelum Anda pergi keluar dan membeli perawatan rambut rontok lain memeriksa penyebab 5 paling umum dari kebotakan pola wanita.

1) Stres:

Stres adalah salah satu penyebab atas kerontokan rambut dalam perempuan. Rambut rontok biasanya terjadi 3 bulan setelah peristiwa stres telah terjadi dalam hidup Anda dan mungkin diperlukan waktu 3 bulan setelah masa stres telah berakhir untuk pertumbuhan rambut untuk melanjutkan. Dalam kebanyakan kasus itu adalah sementara jika orang tersebut tidak memiliki riwayat keluarga kebotakan. Tapi stres dapat memicu timbulnya rambut rontok genetik atau mungkin memperburuk rambut rontok genetik yang ada. Solusi untuk stres adalah metode yang jelas, itu adalah untuk bersantai. Ketika Anda merasakan ketegangan mulai untuk me-mount up mengambil nafas. Sebuah situs web yang sangat baik saya sarankan mengunjungi ketika datang ke pengurangan stres adalah http://www.tranquilityisyours.com.

2) Diet

rambut rontok perempuan juga dapat terjadi karena diet. program diet waralaba, yang dirancang atau dikelola di bawah arahan seorang ahli diet dengan makanan yang ditentukan, suplemen makanan dan vitamin konsumsi, telah menjadi populer. Banyak kali diet ini membatasi banyak penting vitamin, mineral dan terlarut asupan yang diperlukan untuk kesehatan rambut. Salah satu kesalahan terbesar banyak diet ini memiliki adalah penurunan dramatis dari larut vital yang disebut "lemak". Statistik menunjukkan bahwa konsumsi cukup lemak dapat meningkatkan tingkat kerontokan rambut sebanyak 68%.

3) Kehamilan:

Rambut rontok yang terhubung dengan kehamilan biasanya terjadi setelah melahirkan. Selama kehamilan, peningkatan jumlah rambut masuk ke fase istirahat, yang merupakan bagian dari siklus rambut rontok normal. Pasca-kehamilan rambut rontok adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan bintik-bintik botak dan bahkan beberapa rambut rontok permanen. Dalam kebanyakan kasus kondisi harus mengurangi dalam waktu 3-4 bulan setelah melahirkan. Tapi jika Anda merasa bahwa Anda mengalami kerontokan rambut yang tidak biasa saat Anda sedang hamil, ini mungkin karena kekurangan vitamin atau mineral. Cara terbaik untuk menangani ini adalah untuk mengunjungi Anda dokter sedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar