Rabu, 09 November 2016

tentang produk perawatan rambut saya



Oke, saya kira semua orang membaca ini akan jual minyak kemiri berpikir untuk diri mereka sendiri: ya saya tahu semua tentang produk perawatan rambut saya, terima kasih! Tapi tunggu sebentar; silahkan beruang dengan saya sementara saya jelaskan.

Saya ingin mengatakan kata cepat tentang produk kita semua kenal, karena pengetahuan tentang efeknya pada rambut kita akan membantu dengan gambaran keseluruhan dari perawatan rambut. Untuk menghindari kerusakan rambut Anda sangat penting untuk menemukan produk perawatan rambut yang terbaik untuk kebutuhan khusus Anda sendiri.

Seberapa sering Anda mencuci rambut Anda akan tergantung pada jenis rambut Anda, dan preferensi pribadi Anda. rambut berminyak mungkin perlu dicuci sesering sekali sehari; rambut normal atau kering mungkin dua kali seminggu. Semua jenis rambut harus dicuci minimal sekali seminggu untuk menghilangkan penumpukan kotoran dan polutan yang kebanyakan dari kita dikenakan sepanjang waktu. Tapi mana jenis rambut Anda dan bagaimanapun sering Anda memutuskan untuk mencuci rambut Anda, selalu menggunakan lembut, shampoo alami. Banyak produk yang tersedia untuk ketombe dan kondisi kulit kepala lainnya yang terlalu basa, dan dapat memperburuk ketombe.

Yang Shampo harus Anda pilih?

Sebagian besar dari kita pergi ke toko dan membeli sampo terbaik untuk rambut kering, normal atau berminyak, atau mungkin sampo obat untuk kulit kepala kering. Kami membawanya pulang, menerapkannya ke rambut kita basah, pijat itu dan kemudian bilas keluar. Tapi apakah kita tahu cara kerjanya? Kita semua mengambil mencuci rambut kita untuk diberikan dan itu worth mengambil beberapa saat untuk memahami apa yang sebenarnya kita lakukan ketika kita menggunakan sampo, dan apa yang terjadi pada rambut kita.

Molekul-molekul yang pergi untuk membuat sampo telah diperlakukan khusus dan cukup besar sebagai molekul pergi. Masing-masing memiliki kepala dan ekor, dan masing-masing memiliki fungsi tertentu mereka sendiri. Ekor menarik kotoran, minyak, kotoran dan minyak, tapi repels air. Air saja tidak mampu untuk membersihkan rambut karena molekul air tidak mampu untuk menarik puing-puing bebas dari kutikula.

Apa yang sebenarnya terjadi ketika kita mencuci rambut dan pijat kami di shampoo adalah bahwa minyak dan kotoran yang digulung menjadi tetesan kecil. Hal ini mengurangi kontak dengan kutikula dari rambut. tetesan tersebut kemudian menempel pada ekor dari molekul sampo dan sebagai ekor terikat ke kepala molekul 'mereka kemudian dicuci selama membilas ketika kepala melekat pada molekul air. Dengan bekerja sama sebagai sebuah tim, kedua bagian molekul melakukan pekerjaan yang baik dari membersihkan rambut, dan ini adalah mengapa shampo bekerja secara efektif.

Apa Jenis Conditioner yang harus Anda gunakan?

Ada harfiah 100s shampoo & kondisioner di pasaran. Jadi bagaimana Anda menemukan yang terbaik untuk Anda?

Ada dua jenis kondisioner Anda dapat menggunakan untuk rambut Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada orang-orang kondisioner Anda menerapkan setelah keramas rambut dan biarkan, tanpa membilas; meninggalkannya dengan cara dan produk terus menerus kondisi rambut setelah itu. Jenis lain adalah jenis konvensional yang harus dibilas setelah menerapkan dan memijat rambut Anda dengan kondisioner.

Hal ini cukup penting untuk selalu menggunakan kondisioner rambut setelah keramas dan setelah perawatan air dingin karena sampo membuat kutikula rambut terbuka sehingga mereka bersandar jauh dari rambut, sedikit seperti genteng mengangkat diri dari atap. Sebuah kondisioner meletakkan mereka datar lagi, itulah sebabnya mengapa rambut terlihat lebih bersinar setelah pengkondisian dan mengapa cenderung kusut.

Yang Conditioner yang terbaik untuk Anda?

jenis rambut yang berbeda membutuhkan kondisioner yang berbeda. Sebuah kondisioner untuk rambut berminyak harus memiliki nilai PH rendah. Sebuah kondisioner untuk rambut kering dan kasus-kasus ringan ketombe harus memiliki PH sekitar 5,5. Untuk rambut yang sangat kering atau diolah secara kimia yang terbaik untuk menggunakan conditioner herbal.

Produk alami

Penggunaan produk perawatan rambut alami menang telak atas yang kimia. Selama penelitian, saya telah menemukan bahwa campuran hati berbagai minyak esensial dalam kombinasi dengan produk alami seperti kamper, witch hazel dan camomile menghasilkan produk rambut yang terbukti sangat sukses.

Tip perawatan rambut akhir

Ketika mengeringkan rambut Anda, penting untuk tidak menggosok rambut dengan penuh semangat, tapi noda kering dengan handuk. Selalu gunakan sisir bergigi lebar, dan tidak pernah sikat rambut Anda saat basah. rambut basah memiliki peningkatan elastisitas dan lebih mungkin untuk mengambil atau split.

David Satchell, Konsultan trichologist, membentuk perusahaannya Eucaderm Ltd, lebih dari 40 tahun yang lalu. Setelah karir profesional sebagai penata rambut atas dengan Vidal Sassoon, David dan timnya mulai ground breaking penelitian penyebab dari banyak masalah rambut dan kulit kepala orang mengalami hari ini. Produk David Satchell Eucaderm telah digambarkan sebagai duanya; menjadi non-hormonal, non steroid, benar-benar diformulasikan dari bahan-bahan alami, dan aman untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar