Jumat, 11 November 2016

rambut tidak menggantung leher Anda, ketika leher Anda kurus


Jika Anda memiliki rambut pendek dengan "leher dipotong" yang berarti bahwa rambut tidak menggantung leher Anda, ketika leher Anda kurus, di sini adalah apa yang dapat jual minyak kemiri bakar Anda lakukan.

Dengan cermin tangan dan cermin kamar mandi Anda, melihat bagian belakang kepala Anda. Melihat di mana potongan garis leher yang berakhir, dan hanya kulit Anda dan tumbuh-rambut leher awal. Letakkan tangan Anda di leher Anda dan geser sampai lagi, rambut Anda ditata tersembunyi di bawah tangan Anda. Geser ke atas hanya sampai beberapa dari mereka rambut mulai untuk melarikan diri dari bawah tangan Anda. Berhenti. Sekarang lihat dengan cermin tangan. tangan Anda akan menjadi benar di mana bulu leher berantakan mulai dari leher dan turun leher Anda. Ketika Anda membiarkan tangan Anda, rambut ditata akan jatuh ke leher Anda. Trik berikut bekerja sangat baik untuk laki-laki sehingga mereka bisa mendapatkan minggu tambahan atau lebih dari potong rambut.

Di kamar mandi, busa sampai rambut Anda. Sekarang geser tangan Anda sampai awal rambut ditata dan mendorong hanya sedikit untuk menahan rambut ditata jauh dari rambut acak-acakan di leher Anda. Ambil pisau cukur Anda dan mulai tepat di jari-jari Anda dan mencukur bawah. Anda akan perlu untuk memindahkan tangan Anda setidaknya dari satu sisi ke sisi lain karena bulu-bulu leher tumbuh di kedua sisi kanan dan kiri Anda "tulang leher." Bilas, kondisi, dan menyisir. Sekarang dengan cermin, periksa leher Anda. Jika ada pejalan kaki, mencukur mereka. JANGAN mencukur rambut biasa dari gaya rambut Anda, hanya rambut leher tumbuh-out. Dengan mencukur leher Anda, Anda akan terlihat lebih bersih. Ini akan membantu gaya Anda memotong untuk bertahan lebih lama. Jika leher Anda jengkel dengan mencukur, memakai beberapa lotion menenangkan setelah itu.

Jika Anda memiliki panjang menengah rambut, mengatur rambut Anda pada rol. Metode ini bekerja terbaik untuk bergelombang atau rambut keriting. rambut keriting menyembunyikan kesalahan lebih baik dari rambut lurus tidak. Jadilah seperti yang rapi yang Anda bisa Anda sebagai gulung. Gunakan paling rol yang dapat Anda roll. Gunakan rol kecil bahkan jika Anda biasanya ditetapkan rambut Anda pada orang-orang besar. Anda sectioning rambut Anda untuk memotong; Anda tidak bergulir untuk gaya. Memiliki bagian Anda bahkan tanpa menyeret rambut dari sisi ke belakang atau kembali ke depan. dipotong ini hanya akan bekerja jika Anda mulai dengan potongan yang baik sebulan atau yang lalu. Membuka gulungan satu rol. Memegang rambut lurus keluar dari kulit kepala, dipotong lurus mengikuti garis potongan asli, lepas landas sekitar ½ inci hingga 1 inci. Perhatikan bahwa jika rambut Anda miring, ketika Anda membuka gulungan itu, itu akan miring, dan Anda perlu untuk memotong miring. Jika Anda memotong langsung, Anda akan snip off ¼ inci di salah satu bagian dan 3 inci lain. Ini akan mengubah gaya Anda. Perhatikan berapa banyak Anda potongan off.

Masukan kunci dipotong keluar dari jalan dan membuka gulungan rol berikutnya. Menarik rambut lurus keluar dari kulit kepala. Potong jumlah yang sama rambut yang Anda memotong dari kunci pertama. Menempatkan bahwa kunci dipotong keluar dari jalan. Anda mungkin perlu menggunakan klip untuk menahannya keluar dari cara Anda.

Membuka gulungan rol berikutnya. Tahan rambut lurus keluar dari kulit kepala. Potong seperti di atas. Lanjutkan sampai semua rol telah dihapus dan rambut telah dipotong. Anda akan berakhir dengan gaya yang sama yang Anda miliki sebelumnya, hanya lebih pendek.

Dengan rambut panjang jika Anda seperti gipsi atau gaya berlapis tapi ujungnya Anda idih, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk memotong kering. Ini bekerja terbaik untuk bergelombang atau rambut keriting. Sikat rambut Anda dengan baik sehingga semua backcombing dan menggoda keluar. Sikat halus. Jika Anda tidak ingin poni Anda dipotong, kemudian pin mereka keluar dari jalan atau roll mereka maju dengan roller sehingga Anda tidak ambil mereka saat memotong. Membungkuk di pinggang dan sikat semua rambut Anda ke bagian atas kepala Anda. Pastikan bahwa sisi Anda dan kembali halus.

Sikat rambut Anda menjadi tangan Anda bebas seperti jika Anda membuat ekor kuda, tapi meraih lebih dekat ke ujung. Kumpulkan semua berakhir bersama-sama di tangan Anda. Anda masih membungkuk di pinggang sehingga rambut Anda akan jatuh lurus ke bawah, ke lantai. Jika Anda berdiri rambut Anda akan menutupi wajah Anda.

OK, dengan ujung-ujung rambut Anda menonjol dari tangan Anda sekitar satu inci, dipotong lurus. Melepas satu inci dari rambut. Ketika Anda berdiri dan sikat rambut Anda ke tempat, Anda akan memiliki memotong berlapis atau gipsi.

Bagaimana? rambut Anda dari belakang kepala ditarik sepanjang jalan ke depan. Ini meninggalkannya lama. Rambut di sisi ditarik. Rambut di bagian bawah sisi, tepat di atas telinga harus pergi semua jalan sementara rambut yang lebih dekat ke atas tidak jauh untuk mencapai terperangkap di tangan Anda.

Rambut di dekat bagian atas kepala Anda tidak melakukan perjalanan jauh untuk mencapai tangan Anda, sehingga terputus lebih pendek. Ini adalah bagaimana Anda mencapai dipotong berlapis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar