Jumat, 18 November 2016

Anda memeriksa rambut Anda di cermin dan menemukan sedikit kurang



Kamu tahu latihannya. Anda bangun, mandi, dan menonton pusaran rambut di saluran pembuangan. Anda memeriksa rambut Anda di cermin dan menemukan sedikit kurang dari Anda memiliki hari sebelumnya. garis rambut Anda sudah surut dan Anda sudah mencoba sampo dan Rogaine dengan sukses minimal. Anda sudah melakukan hal sistem manfaat minyak kemiri rambut, tapi itu hanya tidak Anda. Jadi apa yang orang lakukan? Hidup dengan rambut rontok? Mungkin tidak.

Berikut adalah sepuluh alasan untuk mencoba program perawatan laser rambut baru.

1. Penggunaan laser tingkat rendah dalam perawatan rambut rontok adalah salah satu terobosan teknologi terbaru dalam terapi pemulihan rambut. perawatan laser hair tingkat rendah ini telah digunakan dengan sukses besar di Eropa selama sepuluh tahun terakhir, tetapi hanya baru-baru datang ke dalam penggunaan sini di Amerika Serikat. Penggunaan sisir laser yang genggam telah disetujui oleh FDA untuk digunakan di rumah.

2. Rendah cahaya laser menggunakan lampu merah keren untuk merangsang aliran darah ke kulit kepala. Ada banyak faktor yang terlibat dalam pola pria dan wanita rambut rontok - genetika, hormon, usia. Ketika folikel rambut mulai gagal karena meluap-luap DHT (dihidrotestosteron) dalam tubuh (hormon yang datang dengan penuaan) dan kurangnya aliran darah ke daerah itu dari kulit kepala, folikel rambut menyusut dan akhirnya miniaturirasi dan gagal untuk berkembang. Akhirnya, folikel rambut hilang sama sekali. Setelah folikel mati, tidak ada yang bisa dilakukan untuk membantu mereka. Itulah mengapa penting untuk memulai perawatan laser hair saat rambut Anda dalam tahap penipisan, sebelum itu hilang sama sekali. Keren perawatan laser hair merangsang aliran darah dan mengembalikan vitalitas ke akar, mendorong pertumbuhan kembali.

3. ini dapat digunakan bersama dengan modus Anda saat ini perawatan rambut rontok. Jika Anda telah mengambil Rogaine atau Propecia dan melihat hasil minimal, perawatan laser rambut dapat meningkatkan efektivitas obat. Dengan merangsang pertumbuhan kembali dari folikel rambut dengan menggunakan merah, laser cahaya rendah, hal ini membantu obat bekerja lebih efektif. Dalam studi klinis, 45% dari pasien melihat hasil nyata dalam 6 - 8 minggu, dan dalam waktu 4 - 6 bulan, lain 45% melihat peningkatan yang pasti dalam kualitas rambut yang tumbuh kembali dan di ketebalan rambut mereka.

4. Ini adalah bebas rasa sakit dan memiliki hampir tidak ada efek samping. Bagi mereka takut atau enggan menggunakan perawatan obat resep seperti Rogaine atau Propecia, program perawatan laser hair menawarkan cara yang aman, efektif dan bebas risiko untuk mengobati kerontokan rambut. Laser merangsang aliran darah ke kulit kepala, dan energi folikel rambut, namun tidak merusak kulit.

5. Ini tidak akan bust anggaran Anda. Dibandingkan dengan perawatan rambut rontok lainnya biaya yang jauh lebih murah daripada alternatif seperti restorasi rambut bedah, atau sistem rambut high-end yang akan membutuhkan perawatan.

6. Laser perawatan rambut vs sistem rambut - sistem Rambut membutuhkan semacam lem atau perekat untuk tetap tinggal. Selalu ada risiko bahwa tepi akan datang atau yang bahkan yang terbaik sistem rambut akan terdeteksi. Dengan perawatan laser rambut, Anda hanya berurusan dengan rambut alami Anda sendiri. Tidak ada lem, tidak ada orang berharap tidak melihat Anda mengenakan sistem rambut.

7. Tidak ada operasi - Tidak ada operasi yang terlibat dengan perawatan rambut laser, dan yang lebih penting, tidak ada anestesi diperlukan. operasi pemulihan rambut (atau operasi transplantasi rambut folikel) sangat mahal dan membutuhkan 10 hari dari downtime setelah operasi. perawatan rambut laser dapat dilakukan pada istirahat makan siang Anda atau di depan TV di malam hari dan tidak memerlukan waktu turun. Dan tidak ada risiko infeksi yang terlibat karena ada dengan operasi apapun.

8. Perawatan Laser Hair alami - Banyak orang tidak percaya dalam mengambil obat atau melakukan operasi untuk mengembalikan rambut. Mereka menginginkan pendekatan yang lebih alami. Tidak ada yang lebih alami daripada menggunakan cahaya untuk menumbuhkan kembali rambut Anda. Jenis lampu merah digunakan dalam perawatan laser hair bukan jenis yang akan memberikan Anda terbakar sinar matahari atau mendorong masalah kulit. Sebaliknya, bahkan dapat membantu bersisik, kulit kepala gatal untuk menyembuhkan dan alami merangsang kesehatan dan vitalitas kulit kepala dan rambut.

9. Tidak harus sadar diri dengan mengunjungi klinik pengganti rambut. Jika Anda takut gagasan berjalan ke sebuah klinik pemulihan rambut yang akan diukur, didorong dan dievaluasi, atau jika Anda terlalu malu untuk diganggu dengan itu, program pengobatan laser hair dengan genggam sisir laser-rumah mungkin menjadi solusi terbaik Anda.

10. sisir laser yang genggam untuk digunakan di rumah - Jika Anda memilih sisir laser yang genggam yang sekarang di pasar, itu bahkan lebih hemat biaya pilihan. Gunakan sisir laser yang tiga kali seminggu di rumah selama 30 sampai 40 menit adalah semua yang perlu Anda lakukan. Tidak perlu drive ke klinik untuk perawatan rambut laser. Dan itu milikmu selamanya. Seperti rambut Anda tumbuh kembali setelah menggunakan terapi laser hair, kepercayaan diri Anda akan tumbuh juga. Seorang kepala tebal rambut sehat berarti lebih penting, sehat, bahagia Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar