Rabu, 09 November 2016

rambut keriting adalah salah satu mimpi terburuk perempuan



rambut keriting adalah salah satu mimpi terburuk perempuan. Disebabkan ketika air dan minyak alami dilepaskan dari folikel rambut sehingga kering dan keriting. Mengurangi rambut rusak dapat sesederhana menghilangkan produk tertentu yang biasa Anda gunakan atau menambahkan produk ke rejimen perawatan rambut Anda untuk menggantikan rambut minyak alami. Entah cara Anda perlu memahami dan tidak boleh dilakukan untuk akhirnya mengatasi rambut keriting.

Sebuah sampo yang baik dan conditioner yang diperlukan untuk membersihkan rambut, tetapi juga untuk menjinakkan rambut kusut. Namun, jika Anda mencuci rambut Anda sehari-hari, bahan kimia dalam sampo akan strip rambut Anda dari minyak alami. Minyak ini melindungi poros batin helai rambut Anda. Ketika Anda menghapus minyak ini rambut Anda yang tersisa kering, rapuh dan keriting. Oleh karena itu perlu untuk melewati setidaknya sehari di antara mencuci rambut Anda. Kualitas sampo dan kondisioner juga memiliki efek pada bagaimana keriting rambut Anda. kondisioner Anda harus menyuburkan dan melembabkan rambut Anda. Sebuah conditioner berkualitas akan memastikan bahwa rambut Anda menerima kelembaban yang tepat setelah Anda mencuci rambut Anda dengan sampo.

Sekarang hari wanita tidak memberikan pemikiran kedua tentang menggunakan alat pemanas untuk mengeringkan atau gaya rambut mereka. Dan ya rambut Anda keluar tampak cantik; Namun alat-alat pemanas bisa menjadi penyebab rambut keriting Anda. alat pemanas seperti pengering pukulan, alat pengeriting rambut atau pelurus kering rambut Anda menggunakan tingkat wajar panas yang benar-benar dapat merusak kutikula Anda. Alih-alih menggunakan mereka sehari-hari, mencoba untuk melewati satu atau dua hari di antara penggunaan untuk memungkinkan rambut Anda untuk regenerasi minyak alami. Pertimbangkan membeli cuti dalam conditioner untuk diterapkan ke rambut Anda sebelum menggunakan alat pemanas. Ini pretreats rambut Anda sebelum menerapkan panas. Juga jika rambut Anda mulai menjadi kering dan terlalu keriting Anda mungkin ingin mempertimbangkan pengobatan minyak panas. Sebelum menggunakan perawatan minyak panas menerapkan leave in conditioner untuk rambut Anda. Kemudian menerapkan minyak panas. Jenis pengobatan menembus batang rambut Anda secara mendalam kondisi dan mengembalikan air yang diperlukan dan minyak. Jika Anda tidak melihat penangguhan hukuman dari kekeringan kemudian meningkatkan perawatan minyak panas Anda dari seminggu sekali menjadi dua kali seminggu. rambut rapuh yang rentan terhadap kerusakan bahkan mungkin perlu perawatan minyak panas untuk 2-3 kali seminggu untuk membawa kembali kesehatan dan kecantikan.

Rambut dan kecantikan industri adalah industri miliar dolar yang keluar dengan ratusan produk setahun. Sebagai konsumen kita membeli produk ini meskipun mereka bisa menyakiti kulit kita, rambut atau kuku. produk rambut seperti hairspray, gel, krim, balm, mousse dan pewarna mengandung bahan kimia yang kering rambut Anda membuatnya lebih rentan terhadap frizziness. Semakin produk Anda menggunakan rambut Anda lebih kering dan keriting akan mendapatkan.

Meskipun beberapa orang tidak merasa mereka bisa berpisah dengan produk styling mereka, hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah drop semua produk perawatan rambut mereka dan mencari produk keriting anti n. Memang itu masih merupakan produk perawatan rambut. Anti keriting produk rambut tidak sepenuhnya menghilangkan semua rambut keriting tergantung pada lingkungan dan tekstur rambut, tapi mereka pasti mengurangi rambut kusut. Dan jika Anda menggunakannya dalam kombinasi dengan cara lain untuk mengurangi keriting, Anda dapat sangat mengurangi penampilan rambut keriting sama sekali. produk anti-keriting biasanya datang dalam paket kecil dan Anda hanya harus menggunakan sejumlah kecil pada setiap penggunaan.

Faktor lain untuk keriting adalah panjang rambut Anda. rambut panjang memiliki tingkat lebih tinggi dari rambut kusut. Namun itu tidak berarti semua orang harus pergi keluar dan memotong pendek rambut mereka. Pemangkasan rambut Anda secara teratur akan menghilangkan berakhir split dan kerusakan, dua pendukung yang menyebabkan rambut kusut. Oleh karena itu jika Anda mulai melihat rambut Anda frizzing atau Anda telah membagi ujung kemudian waktu untuk membuat janji dengan penata rambut Anda. Atau lebih baik lagi menjaga janji berdiri di salon Anda setiap beberapa bulan untuk membuat diri Anda mendapatkan luka.

Anda tidak akan berpikir itu tapi air, kelembaban, dan kelembaban semua penyebab rambut keriting. Paparan angin dan matahari juga kering rambut dan menyebabkan rambut kusut. Oleh karena itu penting untuk memiliki rambut kering sebelum Anda pergi ke luar. Untuk melindungi rambut Anda dari unsur-unsur itu perlu untuk dipersiapkan. Selalu membawa payung dalam kasus hujan, memakai topi di bawah sinar matahari yang ekstrim, dan bungkus syal untuk hari berangin. Karena kesadaran kesehatan hari ini tentang matahari, bahkan rambut produk perawatan mencukur SPF (sun protection factor) untuk melindungi terhadap sinar UV. Pastikan Anda menerapkan produk perawatan rambut SPF sebelum pergi di bawah sinar matahari untuk menghindari kekeringan helai rambut Anda dan menyebabkan rambut kusut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar