Jumat, 11 November 2016

rambut menipis dan kebotakan mulai terwujud baik orang atau wanita



Semua orang diri dan citra diri terpengaruh ketika rambut menipis dan kebotakan mulai terwujud baik orang atau wanita. Sementara manusia menerima lebih sering itu tidak banyak masalah bagi laki-laki. Kekurangan rambut untuk orang-orang lebih dari kejadian alam. Meskipun kita mungkin tidak ingin mendengarkannya, sekitar 50% dari kita pada usia lima puluh akan mengalami beberapa jenis kerontokan rambut. Untuk wanita itu melihat benar-benar dalam cahaya yang berbeda. Sebelum Anda dapat menemukan obat rambut rontok Anda harus dididik untuk apa yang menyebabkan rambut rontok.

Anda mungkin pernah mendengar tentang pola kebotakan laki-laki karena sangat luas, ada obat. Ini biasanya diwariskan, lulus dari satu generasi ke generasi berikutnya. Sedangkan tidak ada hal seperti itu sebagai obat mutlak, dapat melambat secara signifikan dengan beberapa obat. Pada artikel ini kita hanya akan mempertimbangkan porsi MENGAPA dari teka-teki.

Satu situasi medis untuk kehilangan rambut dikenal sebagai Alopecia. Lebih banyak perempuan mendapatkan ini daripada laki-laki, tapi mungkin juga terjadi pada kedua jenis kelamin dan pada usia berapa pun.

Sejumlah variasi sama sekali berbeda dari alopecia untuk rambut rontok.

Androgenik Alopecia: Umumnya disebut sebagai MALE kebotakan pola. Biasanya ini dilewatkan dari satu generasi ke generasi berikutnya dan perlu diketahui, ini juga dapat mempengaruhi perempuan. Bila Anda punya ini ada beberapa obat yang dapat mengurangi kecepatan hilangnya proses rambut. Lihatlah minoxidil (Rogaine) diterapkan pada kepala dan rambut, dan ada obat yang Anda menelan mengandung finasteride (Propecia), beberapa telah sukses dengan ramuan alami sebanding dengan melihat palmetto dan beta-sitosterol.

Alopecia areata: Ini ia kehilangan teratur lebih acak rambut, itu mungkin dapat hit atau miss daerah yang sama sekali berbeda dari kepala. Anda dapat melihat hal ini lebih sering pada remaja, dan dewasa muda dibandingkan orang tua. Usuall itu adalah kerugian sementara rambut, dipicu oleh modifikasi hormon, seperti pada orang dewasa muda dan wanita hamil. Sementara sangat memalukan itu biasanya kurang dari tahun sebelum kembali rambut.

Alopecia Totalis: Kondisi ini sering dimulai dan tidak berhenti sampai semua rambut di kepala tidak lebih.

Alopecia Universalis: Situasi ini bisa memicu hilangnya lengkap semua rambut tubuh.

Telogen effluvium: Biasanya dipicu oleh beberapa obat, ini bisa menjadi penipisan rambut. Ini benar-benar bisa memicu penipisan atau kalah dari semua rambut tubuh. Biasanya ini hanya berlangsung selama beberapa bulan. Anda mungkin berhati-hati dari beberapa obat yang kita pakai.

Rambut Rontok disebabkan Kemoterapi dan Radioterapi, dibawa oleh pengobatan untuk kanker. Ini adalah efek samping dari terapi kanker. Banyak docs menyarankan wig sampai kembali rambut.

Rambut Rontok pada rekening senyawa Hairdressing Kimia dan Perawatan. pelurus rambut dan pengeriting rambut panas bisa menyebabkan rambut berubah menjadi rapuh dan pecah. Yang biasanya tidak jangka panjang, ketika senyawa atau proses kimia menghentikan kembali rambut.

Apakah warna rambut membuat perbedaan? Dokter telah mengkonfirmasi bahwa individu dengan rambut merah memiliki rambut lebih sedikit daripada orang-orang dengan rambut brunette. Rambut tebal yang pirang alami, mereka dikatakan memiliki 25% rambut ekstra dari orang-orang dengan rambut cokelat.

Rambut Rontok di Youngsters

Beberapa anak menderita alopecia areata yang telah disebutkan di atas. Ada pengobatan untuk ini, Anda akan melihat dokter kulit. Anak mungkin juga rambut longgar di rekening A Trama pada kulit kepala. Beberapa orang tua berpikir itu membantu rambut tumbuh lebih cepat bisa menjaga rambut ditarik kembali ketat, tetap selama jangka waktu ini dapat semakin menyebabkan rambut rontok. Lebih sering adalah penyakit disebut sebagai tinea capitis, ini akan mempengaruhi bahkan alis dan bulu mata. Cara terbaik adalah untuk melihat dokter cepat tentang hal ini.

Penyebab lain yang tidak sakit terkait untuk apa yang menyebabkan rambut rontok.

1. Hormon - Bahwa laki-laki juga dipengaruhi oleh perubahan hormon, penyesuaian pada wanita terjadi banyak kali selama hidupnya. Pubertas, selama kehamilan, saat melahirkan dan menopause semua dapat menyebabkan rambut menipis atau bahkan seluruh rambut rontok.

2. Pengobatan - Peningkatan jumlah kami diresepkan untuk pengobatan. Sebagai obat baru memukul pasar masalah ini hanya akan bertambah buruk. Obat untuk anti-depresan, pengencer darah dan kolesterol dan bahkan kapsul kontrasepsi ditujukan untuk perempuan.

3. Gen - folikel rambut mati dan itu diwarisi oleh laki-laki dan perempuan. Padahal itu lebih luas pada laki-laki penipisan generik terjadi sekitar 15% wanita.

4. Stres - Apa pun trauma yang terjadi pada tubuh dapat menyebabkan pertumbuhan rambut untuk memperlambat atau rontok awal. Jika stres berhenti berkali-kali rambut akan tumbuh kembali.

5. Penyakit - Ada kondisi medis yang dikenal untuk memicu kerontokan rambut mirip dengan diabetes atau gangguan tiroid Anda rambut longgar sebagai akibat dari tubuh menjadi stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar