Minggu, 20 November 2016

Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dengan rambut



Jadi, Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dengan rambut Anda, tetapi Anda tidak memiliki waktu atau uang untuk pergi ke salon. Tidak masalah! Berikut adalah beberapa saran yang besar untuk hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jual minyak kemiri warna rambut alami Anda di rumah!

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda harus mulai dengan rambut yang sehat. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mulai mempersiapkan dengan keramas dan pengkondisian dalam rambut Anda beberapa hari sebelum Anda berencana untuk mewarnai. Setelah melakukan hal ini, jangan keramas rambut Anda selama beberapa hari. Hal terbaik untuk menerapkan warna untuk "kotor" rambut. minyak alami Anda akan muncul kembali dan akan membantu melindungi rambut Anda selama proses pewarnaan, membantu warna untuk mengambil, dan akan memberikan hasil yang lebih seragam. Setelah siap Anda, ambil kemeja tua dan beberapa handuk tua dan bersiap-siap untuk bersenang-senang!

Ada metode organik beberapa cara mewarnai rambut Anda di rumah. Jika Anda berambut cokelat, Anda dapat menggunakan kopi untuk memperkaya warna rambut Anda! Hanya menyeduh secangkir sangat kuat dari espresso atau kopi panggang gelap. Biarkan dingin dan menambahkannya ke rambut kering Anda. Biarkan selama 30 menit dan kemudian keramas rambut Anda. Kopi akan menambah kekayaan dan bersinar untuk rambut hitam Anda. Anda dapat menggunakan trik ini pada rambut alami atau warna-diobati.

Cara lain untuk meningkatkan rambut Anda dengan teh! Secangkir kuat, teh hitam akan menambah menyoroti untuk rambut hitam. Gunakan teh sebagai bilasan akhir setelah keramas. Jika Anda memiliki coklat terang atau rambut pirang, menerapkan secangkir teh chamomile yang kuat untuk rambut kering. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian keramas seperti biasa.

Percaya atau tidak, kacang akan menambahkan bersinar untuk rambut Anda! Kenari tepatnya. Anda harus merebus satu cangkir kenari cincang dengan satu cangkir air selama beberapa menit. Biarkan dingin dan saring. Oleskan campuran untuk rambut kering dan biarkan selama 30 menit, kemudian keramas seperti biasa.

Anda juga dapat menggunakan jus buah untuk meningkatkan warna Anda. Jika Anda menggunakan jus cranberry sebagai bilasan akhir saat keramas rambut Anda, itu akan membawa keluar highlight merah Anda! Hal ini juga akan menyegarkan diri semua-over warna rambut merah, apakah itu alami atau buatan. Anda juga dapat menggunakan jus lemon untuk membawa keluar highlights dan meringankan rambut pirang.

Jika Anda akan mewarnai rambut Anda dengan di-rumah mewarnai kit, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat tentang cara mewarnai rambut Anda di rumah:

1.Remember untuk selalu memulai dengan "kotor" rambut.

2.Have teman membantu Anda! Jika rambut Anda panjang (atau bahkan jika itu pendek), itu selalu membantu untuk memiliki sepasang tangan sekitar untuk membantu Anda mendapatkan orang-orang sulit untuk menjangkau daerah-daerah.

3.Always menerapkan warna ke pertengahan-bagian rambut Anda terlebih dahulu dan kemudian bekerja dengan cara Anda ke akar dan ujung. Warna akan memproses lebih cepat di dekat kulit kepala Anda karena tubuh Anda panas tubuh alami, dan akan memproses lebih cepat di ujung karena tujuan Anda lebih berpori dari sisa batang rambut Anda. Hal ini sangat penting ketika mewarnai rambut panjang.

4.Jika Anda mewarnai rambut abu-abu, ingat bahwa rambut beruban biasanya lebih kasar dan kurang berpori. Ini adalah ide yang baik untuk mempersiapkan rambut abu-abu untuk proses pewarnaan. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan sampo pelunakan atau pengembang untuk rambut abu-abu. Juga, mungkin ide yang baik untuk memilih warna yang satu naungan ringan dari apa yang Anda inginkan untuk hasil akhir Anda. Pastikan untuk mengikuti arah dalam kit warna untuk bagaimana warna rambut abu-abu dengan hati-hati! Ini biasanya membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama.

Baik! Jadi Anda sudah berwarna rambut Anda dan tampak hebat! Bagaimana Anda menjaga warna yang tampak segar? Yang paling penting adalah untuk menggantikan kelembaban yang hilang selama proses pewarnaan. Untuk melakukan hal ini, selalu gunakan sampo yang diformulasikan khusus untuk rambut warna diperlakukan. shampoo ini lembut pada rambut diperlakukan dan membantu menambahkan bahwa kelembaban yang sangat dibutuhkan. Jika Anda menggunakan shampo biasa, itu akan menjadi terlalu keras dan akan strip warna dan kelembaban dari rambut Anda.

Jika Anda tidak memiliki filter air, itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan satu. Keran air yang tidak diobati mengandung unsur-unsur yang akan mempengaruhi warna rambut Anda. Juga, jika Anda akan berenang, Anda harus mengambil tindakan pencegahan. Klorin dapat mendatangkan malapetaka pada warna rambut diobati! Sebelum melompat ke dalam kolam, rambut basah Anda dengan air. Jika rambut Anda sudah jenuh, tidak akan ada ruang untuk menyerap air kolam diolah secara kimia. Sebuah leave in conditioner bekerja dengan baik di sini juga sebagai perlindungan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar