Rabu, 16 November 2016

benar-benar ingin tumbuh rambut yang tanpa berusaha


Ingin tumbuh tresses keriting yang sehat? Nah dalam artikel singkat ini saya akan menunjukkan beberapa tips untuk membantu Anda tumbuh surai panjang keriting

Langkah pertama adalah untuk menilai kondisi kunci Anda. Apakah mane Anda terlihat sehat? Apakah mengkilap dan halus? Apakah menunjukkan tanda-tanda kerusakan dari panas, matahari atau pewarna? Jika sudah rusak Anda tidak mungkin benar-benar ingin tumbuh rambut yang tanpa berusaha untuk memperbaiki beberapa kerusakan yang dilakukan. Jika Anda melihat bercabang yang tipis dan kering, membuat mereka dipangkas untuk menghapus sebanyak kerusakan mungkin. Pemotongan ujung perpecahan tidak akan memperlambat pertumbuhan rambut Anda seperti rambut tumbuh dari akar, tetapi akan membantu kunci Anda terlihat lebih baik.

Lihatlah jujur ​​dalam di kesehatan Anda saat ini dan gaya hidup. Apa diet Anda seperti? Apakah Anda mengambil cukup vitamin dan protein? Apakah Anda berolahraga dan juga mendapatkan cukup tidur? Apa tingkat stres Anda? Jika Anda menemukan tubuh Anda kurang dalam kebiasaan kesehatan dan good good, mane Anda akan kekurangan juga. rambut Anda tumbuh yang terbaik ketika Anda dan tubuh Anda berada di sehat Anda.

Ketika Anda menata rambut Anda, tidak lebih dari sikat dan tidak pernah menggunakan bulu sikat. Kedua dapat merobek dan merusak mane Anda. Ada pengecualian namun dalam Boar bulu sikat yang dapat baik untuk rambut Anda karena mereka membantu untuk menjaga rambut Anda bersih, merangsang kulit kepala dan membantu mendistribusikan minyak alami rambut untuk sehat, tampilan glossy.

Juga, tidak pernah menyikat kunci Anda ketika basah; rambut basah ini sangat elastis dan rentan terhadap kerusakan. Dalam rangka untuk de-kusut kunci Anda baik menggunakan jari atau sisir gigi lebar.

Jika Anda ingin mendorong mane Anda untuk tumbuh Anda harus tidak pernah lebih dari mencuci rambut Anda. Hal ini benar karena kulit kepala Anda memproduksi minyak yang bermanfaat untuk mendorong pertumbuhan rambut keriting dan ketika Anda mencuci Anda mengambil pergi minyak ini. Jika Anda mencucinya setiap hari, cobalah melewatkan hari dan mungkin hanya menggunakan kondisioner satu hari bukan dengan sampo.

Jika Anda memiliki rambut berminyak mungkin perlu untuk mencuci rambut Anda setiap hari, tapi untuk normal rambut 3-4 kali seminggu sudah cukup. Jika Anda memiliki tresses kering, hanya mencuci 1-2 minggu untuk tetap kering lebih. rambut keriting bisa dicuci sesedikit seminggu sekali bahkan dua minggu sekali karena cenderung menjadi kering.

pertumbuhan rambut keriting dapat didorong dengan memilih shampoo, gunakan salah satu yang tepat untuk jenis rambut Anda - misalnya jika Anda memiliki rambut keriting kering, jangan gunakan sampo yang dirancang untuk tresses berminyak. Untuk tujuan penyejuk mengapa tidak melihat ke cuti di kondisioner? Bahkan menambahkan perawatan minyak panas dapat membuat rambut Anda merasa silkier. Jika Anda tidak yakin apa yang akan digunakan, memeriksa salon kecantikan lokal Anda dan meminta pendapat mereka dan mereka juga memiliki banyak pilihan yang tersedia; pastikan Anda membaca petunjuk terlebih dahulu.

Untuk memungkinkan pertumbuhan rambut keriting tinggal jauh dari mewarnai mane Anda. Jika Anda mewarnai rambut Anda, cobalah memotong kembali pada hal itu karena akan menyebabkan kerusakan. Jika Anda merasa Anda benar-benar harus mewarnai rambut Anda, cobalah melihat ke dalam pewarna baru yang menawarkan perlindungan kelembaban lebih sementara sekarat. Jika Anda ingin mewarnai rambut warna merah - melihat ke pewarna berdasarkan henna; untuk hitam pewarna dengan henna dan indigo akan menjadi pilihan terbaik.

Untuk ikal yang rusak, memakai rambut Anda dalam gaya pelindung seperti tikungan Perancis atau roti yang menjaga rambut dan melindunginya dari kerusakan lingkungan. Beberapa contoh lain dari jenis gaya akan kepang, ekor kuda, anyaman, cornrows dan bahkan kepang Perancis. Mereka adalah yang paling efektif untuk orang dengan rambut di atas bahu mereka sebagai rambut cenderung bergesekan pakaian; tetapi menggunakannya longgar karena Anda tidak ingin menarik pada kulit kepala Anda.

Untuk mendorong pertumbuhan rambut keriting, tidak pernah memakai gaya rambut yang ketat atau menggunakan alat-alat yang menarik atau tug di kunci. Jika Anda menarik kembali rambut Anda pastikan Anda menggunakan band halus dan klip saja. Hindari klip logam yang akan kusut dan istirahat rambut Anda dan tidak pernah menggunakan karet gelang telanjang atau band elastis dan bahkan rambut band yang memiliki koneksi logam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar