Rabu, 16 November 2016

rambut juga dapat dibeli dengan ikal alami yang kuat yang penuh


India - India rambut dianggap oleh banyak untuk menjadi yang paling indah di dunia. Hal ini baik-baik saja di tekstur dan dilengkapi dengan gelombang tubuh alami yang tekstur yang sempurna bagi kebanyakan orang. India rambut juga dapat dibeli dengan ikal alami yang kuat yang penuh volume. Sebagian besar dari ekstensi rambut kualitas tertinggi dijual saat ini adalah dari India. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana begitu banyak rambut bisa berasal dari India? Apakah orang-orang hanya menjual rambut mereka atau itu diambil dari orang-orang mati? manfaat minyak kemiri Jawabannya adalah tidak!

India adalah negara dengan populasi agama besar Hindu. Hindu adalah agama yang terdiri dari banyak adat istiadat dan kepercayaan. Satu keyakinan tersebut dalam Hindu mengorbankan rambut yang dalam nama Tuhan. Ini adalah praktek kuno yang telah berlangsung selama berabad-abad. Bagi kebanyakan orang, rambut adalah apa yang mendefinisikan penampilan dan kecantikan mereka. Di India, memotong rambut dianggap melepaskan ego untuk Allah. Orang-orang di India biasanya memotong rambut mereka karena mereka sangat berterima kasih atas berkat atau meminta berkah.

Setiap hari ribuan umat Hindu berkumpul di tempat-tempat keagamaan seperti kuil untuk berdoa kepada Tuhan dan mengorbankan rambutnya panjang mereka. Candi memiliki mencukur ubun-ubun (cutting) kamar di mana umat duduk di baris dan mendapatkan kepala mereka dicukur oleh orang-orang yang ditunjuk oleh candi. Proses pemotongan dilakukan di lingkungan yang higienis bersih menggunakan pisau cukur sekali pakai. Rambut tersebut kemudian dikumpulkan dan menyisihkan untuk lelang. Bundel tresses dipotong dalam lelang ini biasanya dijual oleh ton tersebut. Sebuah rantai pembelian terus dari pembeli utama untuk berbagai perantara dan distributor. Ini jumlah besar rambut yang dikirim ke pabrik-pabrik pemasok dan kemudian diurutkan, Hackled dan diurutkan berdasarkan panjang. Hal ini kemudian disterilkan, dicuci dan dikeringkan di bawah sinar matahari di luar ruangan. Setelah kering, itu ditarik dan diikat ke bundel.

Italia - ekstensi rambut Italia datang dari India, Italia merupakan importir terbesar dari rambut India. Italia tidak memproses rambut tapi mereka tidak tumbuh itu. wanita Italia semua ingin menjaga tresses mereka indah.

China - rambut Cina biasanya sangat lurus dan kasar dibandingkan dengan rambut India, Eropa atau Rusia. Jika Anda bisa mendapatkan rambut Cina remy nyata yang belum lebih diputihkan itu bisa sangat indah, Pastikan rambut klien Anda lurus dan menengah / kasar di tekstur atau tidak akan terlihat alami. Kebanyakan rambut Cina non-remy dan hanya akan bertahan singkat.

Eropa - Rambut yang disebut rambut Eropa tidak selalu datang dari Eropa. Ini adalah nama untuk rambut dengan tekstur yang mirip halus seperti; India, Amerika Latin, Ukraina, atau rambut Moldavia, satu-satunya pengecualian adalah rambut Asia / Cina, (Cina dapat dipreteli untuk meniru kehalusan Eropa tapi itu adalah kualitas yang sangat rendah). Ada satu hal yang dapat yakin; rambut Eropa yang Anda beli tidak akan datang dari negara Eropa yang kaya, hanya negara-negara miskin memiliki pasar rambut.

Rusia - Benar Rambut Rusia adalah sangat-sangat mahal, sekitar $ 200 per ounce, dan sulit untuk menemukan. Warna perawan alami berkisar dari level 2 ke level 6 apa kebutuhan lebih ringan untuk diringankan. Jika Anda akan berinvestasi di rambut Rusia yang terbaik adalah untuk menggunakannya dengan menjahit di menenun sehingga dapat digunakan kembali untuk beberapa tahun atau jika Anda ingin menggunakan obligasi keratin pastikan Anda berpengalaman untuk mencegah shedding. Super Keratip Rebonds adalah yang terbaik dan terkuat keratin untuk digunakan dengan kualitas rambut atas ini.

Virgin - Ada sangat sedikit rambut perawan sejati dalam ekstensi rambut. Perawan jangka berarti tidak berwarna atau dikeriting. / Rambut perawan Cina Asia akan hitam untuk off berwarna hitam dan lurus, jika sudah asam dicuci tidak perawan. India Virgin adalah warna # 1b (off hitam) ke # 2 (coklat gelap). Eropa Virgin adalah sama seperti untuk India: warna # 1b (off hitam) ke # 2 (coklat gelap), tanpa perm tambahan seperti gelombang yang mendalam.

Sintetis - Tipe ini paling baik digunakan untuk acara-acara sementara. Sintetis tidak bergerak sama dengan rambut asli dan dapat melihat terlalu mengkilap yang datang dari sebagai palsu. Ini mungkin menjadi alternatif yang baik lebih dari rambut manusia sangat murah karena tidak akan matt cepat. Sintetis terbaik adalah jenis tahan panas, (Futura merek) yang dapat meringkuk dengan curling iron. © 2010 Lynn Symonds

Lynn Symonds telah menjadi kecantikan berlisensi sejak tahun 1981. Fokus utamanya telah ekstensi rambut selama lebih dari 10 tahun. Dia adalah pendiri Vision Ekstensi rambut yang merupakan perusahaan Hair Extension mengkhususkan diri dalam memasok 100% manusia, remy, pra-tip ekstensi rambut keratin untuk salon, profesional dan individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar