Sabtu, 19 November 2016

Menaklukkan rambut rontok dan memulihkan rambut hilang



Menaklukkan rambut rontok dan memulihkan rambut hilang adalah untuk banyak dari kita mimpi yang jauh. Namun, ada pilihan yang ada untuk menggantikan rambut yang hilang dan beberapa dari mereka mungkin tampak sangat efektif bahkan untuk penderita rambut rontok yang paling skeptis. Tiga metode utama restorasi rambut termasuk bedah restorasi rambut, pengganti rambut non-bedah dan terapi untuk tumbuh kembali rambut menggunakan pil dan topikal. Teknik utama bedah restorasi rambut saat ini adalah operasi transplantasi rambut, sedangkan wig, hairpieces, concealer rambut rontok dan pengental rambut bantu yang paling populer digunakan untuk menggantikan rambut yang hilang dengan cara non-bedah. Kamuflase non-bedah jelas tercepat dan metode yang paling mahal menggantikan rambut yang hilang, meskipun tidak sangat populer, karena banyak orang percaya bahwa wig dan concealer tidak dapat menahan hujan dan angin dan tidak terlihat alami. Terlepas dari kepercayaan umum ini, beberapa dari mereka sangat tahan terhadap pengaruh eksternal dan dapat muncul sangat otentik. Wig dan concealer sering satu-satunya pilihan untuk memulihkan rambut hilang bagi orang yang menderita bentuk non-keturunan kerontokan rambut seperti tak terduga alopecia areata.

Bedah restorasi rambut adalah metode yang paling mahal memulihkan rambut hilang tetapi juga solusi yang paling elegan. Hal ini hanya dapat digunakan pada orang yang menderita kebotakan keturunan dan pasien luka bakar. Calon diminta untuk memiliki kepadatan rambut yang cukup di belakang kepala mereka dan banyak wanita yang menderita bentuk perempuan rambut rontok dengan pola menyebar botak khas tidak memenuhi kondisi ini. operasi pemulihan rambut telah membuat langkah besar dalam dua puluh tahun terakhir dengan pengenalan dua teknik utama yang digunakan saat ini - transplantasi follicular unit dan, baru-baru ini, ekstraksi follicular unit. Kemajuan ini dalam teknik transplantasi rambut memungkinkan pengelompokan rambut sangat dekat bersama-sama, yang memberikan rambut yang modern transplantasi tampilan benar-benar alami. Kelemahan utama dari operasi transplantasi rambut, selain biaya dan rasa sakit yang terlibat, adalah terbatasnya pasokan rambut donor dan kebutuhan untuk beberapa operasi untuk mencapai perubahan akhir. Selanjutnya, pasien harus berkomitmen untuk penggunaan finasteride atau terapi lain yang memadai obat rambut rontok untuk sisa hidup mereka untuk mencegah kerugian lebih lanjut dari rambut.

pil kehilangan rambut dan topikal tidak, meskipun kemajuan ilmiah besar dan penemuan beberapa tahun terakhir, memberikan hasil restorasi rambut yang memuaskan belum. Dua yang paling sering diresepkan obat rambut rontok, finasteride dan minoxidil topikal, dapat secara efektif digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut tetapi kemampuan mereka untuk menumbuhkan kembali rambut hilang relatif lemah. efektivitas mereka umumnya menurun tajam pada tahap selanjutnya dari proses botak. Tidak ada ada rambut obat atau alami kerugian obat yang dapat memberikan hasil visual yang memadai sebanding dengan baik operasi transplantasi rambut atau non-bedah pengganti rambut seperti wig dan concealer rambut rontok. Meskipun ada beberapa obat yang menjanjikan obat rambut rontok saat ini sedang dikembangkan, khususnya di bidang penelitian genetik, pil utama untuk kebotakan tidak diharapkan untuk menjadi tersedia secara komersial dalam lima belas tahun ke depan. Kemajuan lain dalam ilmu rambut, seperti rambut perkalian atau generasi folikel rambut baru pada luka, juga memegang beberapa janji tapi tampaknya operasi transplantasi rambut akan di sepuluh sampai lima belas tahun ke depan tetap metode yang paling lengkap restorasi rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar