Jumat, 11 November 2016

Mencoba untuk menumbuhkan kembali rambut



Mencoba untuk menumbuhkan kembali rambut mungkin tapi tidak sesederhana menerapkan obat topikal dan voila, rambut akan tumbuh kembali lagi. Ada puluhan produk rambut rontok di pasar mengklaim untuk mengobati kerontokan rambut. Banyak, jika tidak semua, memiliki beberapa jenis efek samping yang meliputi kulit kepala gatal, sakit kepala, radang kulit kepala, dan mual. Selain efek samping, bahan kimia dalam produk rambut rontok juga dapat berkontribusi untuk rambut rontok. Artikel ini membahas berbagai penyebab rambut rontok dan apa solusi terbaik untuk mengobatinya. Pendidikan itu penting dan mudah-mudahan, setelah membaca artikel ini, Anda akan dapat membuat keputusan mengenai yang terbaik perawatan rambut rontok.

Diperkirakan bahwa sekitar 95% dari alopecia androgenetic, istilah medis untuk kebotakan yang umum pada laki-laki dan perempuan, adalah karena keturunan. androgenetic alopecia biasanya permanen. Kabar baiknya adalah 5% kondisi kerontokan rambut yang tersisa sementara. Berikut adalah beberapa faktor umum yang menyebabkan kerontokan rambut sementara:
- Gangguan hormonal atau perubahan
- obat
- penyakit
- Kondisi pengobatan
- Stres emosional dan fisik
- Lebih styling
- diet
- Produk perawatan rambut berkualitas buruk

Dari faktor-faktor tersebut, diet dan perawatan rambut berkualitas buruk, jika diperbaiki, dapat merangsang pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok masa depan.

Kekurangan gizi dapat menyebabkan penipisan rambut dan memperlambat atau bahkan berhenti pertumbuhan kembali. Besi, vitamin, dan mineral meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat dan tanpa mereka, rambut dapat melemahkan dan folikel rambut dapat menjadi rusak yang dapat menyebabkan rambut rontok. Makan sehat dan tetap terhidrasi dengan baik adalah penting untuk penyembuhan rambut dan kulit kepala kembali ke kesehatan. Minum minimal 8 gelas air sehari akan menjaga tubuh Anda dengan baik terhidrasi. Sebuah kata dari hati-hati tentang vitamin berlebihan asupan: vitamin tertentu, seperti vitamin A, jika diambil lebih dari asupan harian yang direkomendasikan dapat menyebabkan rambut rontok serta risiko kesehatan lainnya. Misalnya, jika Anda mengambil vitamin A suplemen, asupan harian yang direkomendasikan tidak boleh melebihi 5.000 IU per hari untuk orang dewasa. Pendekatan terbaik adalah untuk menyebarkan makanan yang Anda makan dalam proporsi yang baik. dokter kesehatan Anda lebih baik dapat menilai kekurangan nutrisi Anda secara keseluruhan dan merekomendasikan vitamin yang tepat dan rencana diet.

sumber makanan yang kaya protein dan vitamin termasuk hijau dan kuning sayuran, semua buah-buahan, makanan fermentasi seperti kecap dan beragi alami adonan asam roti, kacang-kacangan dan biji-bijian, kacang-kacangan kering, dan spesies yang dapat dimakan dari ganggang.

Asam lemak esensial: biji rami minyak, biji rami, kenari,
Vitamin A: sayuran hijau dan sayuran kuning seperti bayam, kangkung, collard, kale, kubis Cina, wortel, pepaya, aprikot, melon
Vitamin B-6: Pisang, ayam, kalkun, ikan, daging babi
Vitamin B-12: Chlorella, spirulina, Aphanizomenon flos-aquae (AFA), secara alami beragi penghuni pertama
Vitamin C: Semua buah jeruk, kentang, paprika, tomat
Vitamin E: Pistachio kacang, gandum, quinoa, beras; biji bunga matahari, almond, brokoli, buah zaitun,
Diet yang seimbang sangat penting untuk fungsi normal dan pertumbuhan rambut. Makan sehat tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan jika Anda menggunakan shampo yang salah. Banyak shampoo mengandung bahan kimia yang merusak folikel rambut dan kulit kepala. Sangat penting untuk menggunakan shampoo alami yang tidak mengandung deterjen sintetis dan bahan-bahan beracun. Sejak rilis studi menghubungkan kanker untuk beberapa bahan umum dalam produk perawatan rambut, beberapa perusahaan telah dihilangkan atau diganti bahan kimia beracun dalam bahan-bahan mereka.

shampoo organik efektif dalam memulihkan rambut rontok karena terbuat dari bahan-bahan organik alami dan bersertifikat. Tidak seperti shampoo rambut rontok konvensional yang dapat menyebabkan efek samping seperti kemerahan dan peradangan kulit kepala, Anda seharusnya tidak mengalami efek samping saat menggunakan shampoo organik kecuali Anda alergi terhadap tumbuh-tumbuhan atau tanaman tertentu. shampoo organik tidak mengandung deterjen sintetik seperti sodium lauryl sulfate (SLS) dan natrium laureth sulfate (SLES). SLS adalah penyebab utama dicurigai menyebabkan rambut rontok. SLS adalah DEGREASER dan pembasahan kuat dan berbusa kimia. SLS juga digunakan dalam minyak pelumas mesin dan pembersih lantai. Bayangkan apa degreaser mesin dapat lakukan untuk folikel rambut Anda! Menurut studi tentang SLS, deterjen yang keras ini telah terbukti merusak rambut tumbuh korosi folikel rambut. Beberapa orang tidak percaya bahwa SLS menyebabkan rambut rontok. Tidak peduli argumen, manfaat menggunakan produk rambut yang hanya berisi bahan-bahan murni dan alami lebih besar daripada keraguan tentang SLS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar