Jumat, 11 November 2016

Tetapi ketika Anda kehilangan rambut Anda untuk pengobatan kanker



Bagi banyak wanita berjuang melawan kanker, rambut adalah medan perang penting. Sangat mudah bagi Anda untuk menyembunyikan kerugian dari leher rahim Anda, rahim, atau bahkan salah satu payudara. Tetapi ketika Anda kehilangan rambut Anda untuk pengobatan kanker, orang pemberitahuan. Anda ingin tampil kuat. Kamu harus kuat. Untuk suami Anda, untuk anak-anak Anda, dan terutama untuk diri sendiri, Anda mencoba untuk menjadi kuat.

Mengapa orang dengan Kanker rambut Menurunkan

Tidak semua orang dengan kanker atau pengobatan kanker menjalani akan mengalami alopecia atau kerontokan rambut. Hal ini tergantung pada jenis kanker yang Anda miliki dan pengobatan yang Anda terima. Berikut adalah beberapa alasan untuk rambut rontok ketika Anda memiliki kanker:

• bentuk tertentu dari leukemia dan limfoma memiliki alopecia sebagai bagian dari gejala mereka.

• Kurang nafsu makan dan penurunan berat badan yang sering menyertai kanker dapat menyebabkan kekurangan vitamin dan mineral yang menyebabkan rambut Anda menjadi kering, rapuh, dan rentan terhadap kerusakan. nutrisi yang tidak memadai akhirnya menyebabkan pertumbuhan rambut yang buruk.

• Kemoterapi bekerja dengan membunuh sel-sel yang membelah dengan cepat dalam tubuh Anda. Idealnya, ini hanya harus menargetkan sel-sel kanker. Sayangnya, bahkan folikel rambut normal Anda kalikan dengan kecepatan, dan sehingga mereka hancur dengan sel-sel kanker Anda. Tingkat kerontokan rambut bervariasi dengan masing-masing obat kemoterapi. Hal ini juga bervariasi dari satu pasien ke pasien lain, bahkan jika mereka memiliki obat yang sama. Beberapa obat kemoterapi menyebabkan sangat sedikit rambut rontok, jika sama sekali, sementara yang lain mungkin menyebabkan Anda kehilangan rambut di bagian tubuh lain, termasuk alis, bulu mata, dan rambut kemaluan.

• Sebaliknya, terapi radiasi hanya mempengaruhi rambut di bagian tubuh Anda di mana radiasi diterapkan. Oleh karena itu, Anda tidak akan kehilangan rambut kulit kepala untuk iradiasi payudara, tetapi Anda dapat berharap untuk pergi botak jika Anda menjalani radiasi untuk tumor otak. Frekuensi dan jumlah radiasi juga menentukan tingkat kerontokan rambut Anda.

• Hormon seperti tamoxifen untuk kanker payudara dapat menyebabkan penipisan rambut Anda.

Mengatasi Rugi Kanker Rambut

Kehilangan rambut Anda bisa menghancurkan. Namun, karena rambut rontok biasanya bermanifestasi minggu setelah pengobatan awal, ada cara untuk membantu Anda mempersiapkan untuk itu. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin ingin mencoba.

• Sebelum memulai pengobatan kanker, jangan ragu untuk bertanya onkologi Anda tentang bagaimana pengobatan akan mempengaruhi Anda hidup sehari-hari. Mereka akan memberitahu Anda jika obat Anda termasuk orang-orang yang dapat menyebabkan rambut rontok.

• Memahami bahwa teknologi pengganti rambut sangat maju hari ini, mereka dapat membuat pengganti rambut Anda sehingga tampak alami, tak seorang pun akan melihat. Beberapa tahun yang lalu, Anda hanya akan mendapatkan wig sintetis murah dari American Cancer Society, yang akan terlihat palsu dan merasa gatal. Kami dapat menawarkan teknologi yang tepat yang mereka gunakan di Hollywood. Menggunakan beberapa rambut halus terbaik di bumi yang menawarkan semua tampilan yang mereka inginkan. Banyak orang yang telah menjalani restorasi rambut lebih memilih pengganti rambut untuk bagaimana rambut mereka sendiri digunakan untuk melihat!

• Jika Anda memutuskan untuk pergi rute pengganti rambut, hubungi pusat pengganti rambut sebelum Anda mulai kemo. Mereka akan mengambil gambar, pengukuran dan sampel rambut, sehingga mereka dapat memiliki pengganti rambut Anda siap ketika Anda membutuhkannya.

• Potong rambut Anda pendek sebelum memulai kemoterapi. Ini akan membantu Anda secara bertahap terbiasa untuk memiliki rambut kurang. Kehilangan helai rambut pendek juga kurang traumatis daripada menemukan gumpalan rambut panjang di bantal atau di pembuangan kamar mandi Anda.

• Gunakan sampo ringan dan sikat rambut yang lembut untuk merawat rambut yang tersisa. Melindunginya dari sinar matahari yang berlebihan dan menggunakan bantal yang nyaman untuk mengurangi kerontokan rambut di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar