Minggu, 02 Oktober 2016

sejarah penggunaan minyak kemiri dari jaman dahulu



Dari awal waktu, wanita telah merawat rambut mereka. Seperti 2005 Paling Populer Ekstensi rambut sejauh 4000-300 SM perempuan Mesir dan bahkan orang-orang yang ditampilkan dengan berbagai wig dan gaya rambut yang rumit. Rambut adalah faktor kepercayaan yang dan ketenangan. Budaya kita sangat mengidentifikasi feminitas dengan tebal, kepala berkilau rambut. Gambar bertubuh, rambut bersinar penuh yang identik dengan perempuan atribut, seksualitas, keinginan dan semangat. Penipisan, rambut kusam kering diidentifikasi dengan penyakit, usia tua, dan kemiskinan.

Setiap generasi melewati semakin banyak transformasi dan mengkapitalisasi pada tren saat ini Gaya Rambut. Besar Style Rambut tren hari ini adalah dalam ayunan penuh di Eropa dan baru mulai menyebar di Amerika Serikat. Ini adalah tren Ekstensi rambut. ekstensi rambut melibatkan lampiran dari rambut manusia atau sintetis untuk rambut Anda yang ada untuk membuat lebih penuh atau panjang terlihat segera. ekstensi rambut dapat menambah tubuh instan, panjang untuk melihat Anda dan juga dapat membantu dengan penipisan rambut dan situasi rambut rontok.

Ada banyak metode yang berbeda dari ekstensi rambut di pasar saat ini, beberapa baik, beberapa tidak begitu baik. Mark Sharp, pendiri dan direktur kreatif Mark Glenn rambut Peningkatan London, Inggris dan Glenn Kinsey, co-founder dan direktur telah mengambil langkah-langkah revolusioner dalam mengembangkan metode ekstensi rambut serat yang tidak hanya tidak merusak rambut yang ada tapi bahkan dapat memperbaiki kondisi rambut. Mereka telah mengubah kehidupan perempuan yang menderita berbagai tingkat kerontokan rambut disebabkan oleh kondisi seperti alopecia, trikotilomania, faktor genetik, stres dan trauma pasca-operasi.

Mark Glenn ekstensi, umumnya dikenal sebagai ekstensi MG, tidak menggunakan lem, solusi ikatan, benang, tenun, suntikan, dan tidak ada yang terjebak di kepala. Mereka melekat menggunakan jalinan yang sangat halus. Sebuah bagian kecil dari rambut yang ada dibagi menjadi dua. Serat rambut juga dibagi menjadi dua untuk membuat jalinan dan akhirnya melilit pangkal rambut, melindunginya. Serat tersebut kemudian "disegel pada dirinya sendiri" menggunakan alat panas (yang tidak lebih panas dari sepasang khas alat pengeriting rambut atau crimpers). Hal ini menciptakan segel plastik kecil. Sangat penting untuk menunjukkan bahwa selama proses ini, rambut Anda sendiri dengan aman "kepompong" di dalam serat sehingga tidak bersentuhan langsung dengan panas. Oleh karena itu, rambut Anda sendiri tetap dalam kondisi sempurna. Untuk rambut rontok atau masalah penipisan, ekstensi diterapkan dengan jala non-alergi dan rambut serat tenun melalui mesh untuk membuat tampilan.



Glenn Kinsey dari Mark Glenn rambut Enhancement telah bergabung dengan kami hari ini untuk pertanyaan singkat dan sesi tanya jawab pada ekstensi rambut serat mereka.

Selamat Glenn dan terima kasih untuk bergabung dengan kami hari ini! Kami punya beberapa pertanyaan untuk Anda tentang ekstensi rambut indah Anda.

Pertanyaan: Saya memahami bahwa Anda dan Mark sebelumnya telah bekerja dengan ekstensi rambut manusia. Mengapa Anda beralih ke ekstensi serat sintetis?
Jawaban: Beberapa alasan penggunaan minyak kemiri:

1. Berat - rambut manusia adalah dua kali berat serat dan karena itu terasa "berat" di kepala - yang paling buruk, ini peningkatan berat badan dan stres pada rambut dapat menyebabkan "traksi alopecia". Selain itu, rambut manusia adalah berpori - itu membasahi sampai air - yang secara signifikan dapat meningkatkan berat badan saat basah.

2. Tangle - rambut manusia cenderung "matt" dan "kusut" - ini adalah karena permukaan rambut manusia memiliki sedikit "duri" di atasnya, yang terlihat seperti genteng di bawah mikroskop. Karena ini "alien" rambut tidak sedang dikondisikan oleh minyak alami yang kondisi rambut Anda sendiri, ini "duri" cenderung "menonjol" dan kusut dengan rambut lain di kepala Anda. Akibatnya, Anda perlu menggunakan kondisioner cukup intensif untuk menjaga rambut dalam kondisi baik. Serat, bagaimanapun, memiliki permukaan halus dan karena itu cenderung kusut.

3. Lem - ekstensi rambut manusia biasanya diterapkan dengan lem dan dihapus dengan aseton - resep untuk kerusakan, hasil yang kita secara teratur melihat di studio kami. Metode kami tidak menggunakan bahan kimia apapun.

4. pertandingan Warna - penata menggunakan penggunaan minyak kemiri rambut manusia biasanya akan mengambil carikan rambut klien dan mengirimkannya ke rambut pemasok manusia yang kemudian akan memilih warna terdekat dari kisaran tertentu. Kami benar-benar warna-berbaur rambut kita dengan klien di depan kita - dengan mempertimbangkan semua pergeseran warna berbeda halus yang mungkin ada di rambut mereka - untuk mendapatkan pertandingan benar-benar sempurna

5. Etika - ada banyak misteri seputar asal-usul dari rambut manusia digunakan dalam ekstensi dan itu sangat sulit untuk melacak sumber yang tepat. Sebuah sumber yang sama untuk kualitas rambut atas adalah dari tahanan Rusia perempuan, misalnya

6. Tampilan dan nuansa - serat terlihat dan terasa seperti rambut asli tapi jauh lebih baik bagi rambut dan jauh lebih mudah untuk gaya dan merawat.

Pertanyaan: Berapa persentase klien Anda mendapatkan ekstensi rambut untuk masalah rambut rontok dibandingkan mode?
Jawaban: Perpecahan adalah sekitar 50/50

Pertanyaan: Anda telah mengembangkan metode sendiri bermerek (MG ekstensi) untuk menerapkan ekstensi serat. Apa yang unik tentang metode Anda dibandingkan dengan metode lain yang tersedia? Apakah Anda berencana untuk mematenkan metode aplikasi Anda?
Jawaban: Kami memiliki teknik eksklusif untuk bekerja dengan rambut rontok perempuan, yang klien kunjungi kami dari seluruh dunia. Untuk tujuan fashion, kami telah digabung beberapa metode yang berbeda dan menambahkan adaptasi unik kita sendiri untuk menciptakan teknik yang menciptakan tampilan yang indah

Pertanyaan: Mengapa Anda merasa bahwa ekstensi serat lebih unggul ekstensi rambut manusia? Bisa Anda menerapkan ekstensi rambut manusia menggunakan metode Anda jika klien benar-benar disukai rambut manusia?
Jawaban: Lihat di atas. Selain penggunaan minyak kemiri menggunakan tang dan klip logam (yang menyenangkan melalui bandara detektor logam dan sangat tidak nyaman ketika Anda meletakkan kepala di bantal!) Satu-satunya cara untuk menerapkan rambut manusia adalah dengan lem.

Pertanyaan: Apa pelatihan dan pendidikan yang terlibat untuk penata melakukan MG ekstensi?
Jawaban Kami bekerja dalam tim dari dua orang - seorang "memimpin" dan "membantu". anggota tim mulai sebagai "membantu" dan kemudian, setelah sekitar 12 sampai 24 bulan, kemajuan hingga "memimpin". "Memimpin" adalah orang-orang yang mengarahkan pekerjaan. pelatihan kami sangat intensif dan "pada pekerjaan" untuk memungkinkan anggota tim untuk mengalami membingungkan dari kedua gaya dan teknik, serta jenis yang berbeda dari rambut rontok mungkin mereka hadapi.

Pertanyaan: Apa persyaratan hukum di Inggris untuk melakukan ekstensi rambut?
Jawaban: Sayangnya, tidak ada persyaratan hukum tertentu untuk ekstensi rambut atas dan di atas mereka untuk salon rambut normal.

Pertanyaan: Apakah persyaratan minimum untuk seseorang yang ingin ekstensi rambut? Panjang rambut? rambut rontok stabil? Apakah Anda ditolak klien untuk ekstensi rambut dan mengapa?
Jawaban: Kami secara teratur berpaling klien tidak peduli berapa banyak mereka ingin ekstensi rambut, jika kita tidak berpikir itu akan terlihat sensasional! Untuk busana kerja, alasan utama adalah panjang rambut yang ada - untuk hasil terbaik, klien rambut perlu setidaknya 4 sampai 6 inci panjang. Hal ini karena Anda perlu rambut yang ada untuk menyembunyikan mana ekstensi yang terpasang. Untuk klien kami dengan kerontokan rambut, bisa ada berbagai macam alasan, dari terlalu sedikit rambut yang ada untuk rambut rontok yang belum "stabil".

Pertanyaan: Ada beberapa penyuluh rambut yang tidak merekomendasikan mendapatkan ekstensi serat karena alasan estetika. Dapatkah Anda menggambarkan kualitas rambut serat, di mana itu dibuat dan mengapa rekomendasi ini tidak valid?
Jawaban: Kami hanya menggunakan serat yang indah, buatan tangan yang benar-benar tidak terdeteksi dari hal yang nyata dalam tampilan, merasakan dan perilaku. Ini sebenarnya lebih mahal daripada beberapa rambut manusia! fiber murah benar-benar mengerikan, mirip dengan "Barbie-boneka" rambut. Anda hanya cenderung melihat ekstensi buruk - kami bangga pada kenyataan bahwa, secara umum, tidak seorangpun bahkan mencurigai klien kami memiliki ekstensi dan kami memiliki sejumlah besar selebriti klien yang, dalam beberapa kasus, bahkan media tidak terlihat bahwa rambut mereka tidak sendiri!

Pertanyaan: Anda menyebutkan di website Anda, http://www.markglenn.com bahwa ekstensi serat tidak merusak rambut Anda dan bahkan dapat memperbaiki kondisi rambut Anda. Anda dapat menjelaskan bagaimana mereka dapat meningkatkan kondisi rambut Anda?
Jawaban: Pertama-tama, kami tidak menggunakan bahan kimia apapun. Kedua, rambut Anda sendiri "kepompong" dan dilindungi dalam ekstensi dan terus tumbuh penggunaan minyak kemiri seperti biasa. Ketiga, ketika ekstensi dihapus, mereka hanya meluncur turun rambut Anda tidak meninggalkan mess atau residu. Karena rambut Anda telah dilindungi dengan cara ini selama beberapa bulan, kondisi rambut Anda sendiri sering membaik.

Pertanyaan: Apa jadwal pemeliharaan untuk ekstensi fashion dan rambut rontok serat? Apa yang terjadi jika Anda tidak mengikuti jadwal pemeliharaan?
Jawaban: Untuk fashion, Anda akan perlu untuk baik menghapus ekstensi setelah tiga bulan atau memiliki mereka dihapus dan diganti. Awalnya, ekstensi yang melekat di dasar rambut Anda. Namun, rambut Anda akan tumbuh sekitar setengah inci per bulan sehingga ekstensi mulai tumbuh ke bawah rambut Anda sendiri. Jika Anda meninggalkannya lebih dari 3 bulan, ada risiko bahwa rambut yang baru tumbuh di atas ekstensi mungkin mulai matt dan kusut dan, dalam skenario terburuk, dreadlock. Untuk rambut rontok, teknik tertentu yang kita gunakan tuntutan bahwa klien mengunjungi kami setiap enam minggu untuk alasan yang sama - yang "mesh" bisa mulai merasa sedikit longgar jika itu dibiarkan lebih lama dari 6 minggu.

Pertanyaan: Jika seseorang memiliki rambut yang sangat tebal dan ingin hanya untuk memperpanjang itu, mengapa tidak Anda hanya menerapkan ekstensi ke ujung rambut, bukan di akar?

Jawaban: Karena Anda akan melihat "benjolan" di mana ekstensi terpasang.

Pertanyaan: Dapatkah Anda memperlakukan ekstensi serat sama dengan rambut Anda sendiri? YAITU. keramas, AC, curling, menyikat, dll

Jawaban: Ya - mencucinya seperti biasa, blow dry, curl, kondisi, sikat - seperti hal yang nyata. Dan karena serat sebenarnya non-porous, Anda tidak perlu menggunakan produk mahal pada rambut, misalnya conditioner, karena mereka akan memiliki efek pada rambut ekstensi itu sendiri. Satu-satunya hal yang harus Anda hindari adalah langsung, misalnya panas berkelanjutan pelurus hot-besi dll Roller dll baik-baik saja.

Pertanyaan: Apakah ada pembatasan? Dapatkah Anda warna atau perm ekstensi serat?
Jawaban: Anda tidak dapat perm ekstensi tetapi Anda tidak perlu - Anda dapat mencapai tampilan yang sama dengan menggunakan rol, misalnya. Warna tidak berpengaruh pada rambut ekstensi, sekali lagi, karena itu non-porous. Ini bagus untuk klien yang terus memiliki "akar" mereka dilakukan, dalam pengetahuan bahwa warna tidak akan mempengaruhi rambut ekstensi.

Pertanyaan: Pada dasar tahunan, apa yang akan membayar klien khas untuk Rambut Mode dan ekstensi Loss Fiber termasuk jadwal perawatan? Adalah sebagian besar biaya yang terkait dengan biaya bahan atau kerja?
Jawaban: Biaya bervariasi dari head to head dan gaya untuk gaya. Karena kita memiliki dua orang yang bekerja di kepala klien pada saat yang sama, biaya ini terutama didasarkan pada jumlah waktu yang dibutuhkan dengan setiap klien tertentu. Rata-rata, klien mode akan membayar sekitar GBP £ 1,500.00 per tahun dan klien rambut rontok, sekitar dua kali lebih banyak. Dan ingat bahwa Anda tidak perlu mengunjungi penata rambut karena kita mengurus semua ini selama janji.

Pertanyaan: Anda ekstensi serat Rambut Rontok memenuhi syarat untuk pendanaan dari rencana medis di Inggris. Apakah Anda harus melalui proses sertifikasi untuk pendanaan ini? Apakah ada dari klien Anda di luar Inggris menerima pembayaran dari rencana kesehatan di negara mereka?
Jawaban: Karena cara sistem kesehatan UK bekerja (yang didanai oleh Pemerintah) sangat tergantung pada sikap otoritas kesehatan lokal daripada "test" tertentu. Beberapa penggunaan minyak kemiri otoritas kesehatan senang untuk membiayai pasien mereka, sedangkan yang lain tidak, lebih memilih pilihan yang lebih murah menyediakan wig. Kami belum pernah memiliki seseorang dari luar Inggris siapa yang didanai oleh rencana kesehatan dll

Pertanyaan: Apakah Anda berencana untuk menawarkan pelatihan untuk stylist luar salon Anda sehingga salon lain di dunia dapat menawarkan MG Ekstensi?
Jawaban: Tidak pada saat ini, meskipun itu sesuatu yang kita dapat mempertimbangkan di masa depan.

Pertanyaan: Apakah ada salon terkemuka di AS yang akan Anda rekomendasikan?
Jawaban: Karena sebagian besar teknik kami dikembangkan di-rumah dan karena itu unik untuk kita, itu tidak mungkin Anda akan menemukan orang lokal yang melakukan hal-hal dalam cukup dengan cara yang sama. Fakta bahwa, saat ini, kami memiliki klien penggunaan minyak kemiri untuk mengatasi kerontokan rambut yang mengunjungi kami dari 14 negara yang berbeda, tampaknya untuk mengkonfirmasi hal ini. Saya sangat berharap saya bisa merekomendasikan orang lain, tapi kita hanya belum menemukan siapa saja yang memberikan hasil yang serupa dengan standar yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar