Minggu, 02 Oktober 2016

minyak kemiri solusi pengobatan kerontokan rambut



"Yeeee gads! Rambutku rontok!" Ini adalah seruan yang dapat mempengaruhi seluruh keluarga Anda untuk waktu yang lama, saat canggung. Apa itu dengan rambut Anda? Apakah itu pergi untuk selamanya?

Mari kita menjernihkan beberapa kebingungan dan minyak kemiri mencoba untuk takik turun beberapa panik tentang jenis tampilan di cermin.

Tentang rambut

rambut sehat hanya terlihat baik. Sehat kulit kepala dan rambut Anda folikel, lebih baik rambut Anda akan terlihat. Jika Anda mulai mengalami beberapa rambut rontok dan penurunan umum dalam kesehatan secara keseluruhan rambut dan kulit kepala, itu mungkin telah memburuk untuk sementara waktu, dan Anda hanya sekarang melihat efek.

Rambut tumbuh dalam siklus tiga fase. Setiap rambut individu dalam fase pertumbuhan (fase anagen) selama 2-6 tahun, sebelum memasuki fase transisi (fase catagen) selama 1-2 minggu, dan kemudian fase istirahat (fase telogen) selama 5-6 minggu. Setelah itu, rambut mati dan jatuh. Kemudian folikel kembali ke fase pertumbuhan, dan rambut baru mulai tumbuh.

Dalam normal, orang dewasa yang sehat, persentase perkiraan rambut dalam tiga fase yang berbeda adalah:

84% dalam pertumbuhan (anagen) fase
0-1% dalam transisi (catagen) fase
14-15% di (telogen) fase istirahat
Kembali folikel rambut Anda dengan siklus pertumbuhan anagen merupakan tujuan dari rencana untuk menumbuhkan kembali rambut sehat.

DHT Efek Pada folikel rambut

Istilah medis untuk rambut rontok adalah alopecia. Ini didefinisikan sebagai negara di mana 20% atau lebih dari rambut seseorang berada di telogen (istirahat) fase.

Dalam kasus alopecia, siklus pertumbuhan rambut telah diubah sehingga anagen (pertumbuhan) fase dipersingkat. Hal ini menyebabkan persentase peningkatan rambut di catagen dan telogen fase.

Konversi enzim testosteron menciptakan senyawa yang disebut Di-Hydro Testosteron (DHT). Pengaruh DHT pada folikel rambut dan kelenjar minyak pada kulit kepala dapat merusak fase anagen yang ingin Anda memperpanjang.

Di daerah rambut menipis atau kerugian, folikel memiliki lebih situs yang DHT dapat melampirkan, dan lebih DHT di situs tersebut. Penumpukan ini DHT dekat folikel dapat mempersingkat fase pertumbuhan dan meningkatkan jumlah rambut dalam transisi dan istirahat fase. Kelanjutan dalam penumpukan ini DHT benar-benar akan mengecilkan folikel rambut, yang menyebabkan rambut mereka menjadi lebih tipis, lemah, dan terlihat kurang sehat.

Reality Check: Tidak ada produk yang dikenal saat ini akan tumbuh rambut tanpa folikel rambut yang layak. Hanya folikel rambut sehat bisa tumbuh rambut.

Sebuah folikel rambut yang sehat dapat melawan efek negatif DHT minyak kemiri penumpukan dan terus dalam siklus pertumbuhan normal lebih lama dari yang tidak sehat satu kaleng. produk perawatan rambut yang berusaha untuk mengurangi pekerjaan DHT dengan mengikat ke situs yang sama pada folikel rambut yang DHT menempel. Ini blok respon abnormal dari folikel untuk DHT, sehingga blok bahaya yang menyebabkan melemahnya dan hilangnya rambut.



Suplemen gizi yang direkomendasikan oleh sebuah karya dokter naturopati dengan membantu tubuh untuk menormalkan kadar hormon, sementara meningkatkan sirkulasi nutrisi dan penghapusan produk limbah dari folikel rambut. Hal ini meningkatkan kekuatan folikel dan melindungi dari kerusakan lebih lanjut.

Jumlah enzim konversi yang membuat DHT dari testosteron, serta jumlah testosteron atau kortisol, yang dianggap genetik ditentukan. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang cenderung memiliki lebih sedikit dari masalah dengan DHT daripada yang lain.

Kabar baiknya adalah bahwa ekspresi genetik seseorang (yaitu, bagaimana tubuh mereka sekarang) dapat diubah dengan apa yang orang yang tidak di mendatang minggu, bulan, dan tahun, serta bagaimana mereka melakukannya. Dengan kemajuan dalam pemahaman ilmiah dari peristiwa fisik, Anda dapat mempersenjatai diri dengan informasi yang minyak kemiri tepat dan belajar untuk membuat perubahan yang diperlukan untuk menghentikan masalah kerontokan rambut. Kami selanjutnya akan menjelaskan bagaimana.

Rambut rontok

Berbagai kondisi kesehatan dan faktor lingkungan dapat menyebabkan rambut rontok. Demikian pula, banyak pendekatan yang berbeda dapat diambil untuk menghentikan rambut rontok dan bahkan menumbuhkan rambut kembali.

Tentu saja, memiliki rambut yang bagus adalah penting bagi kami, tapi tubuh memiliki banyak hal penting lainnya yang harus dilakukan secara terus menerus. Beberapa prioritas lebih tinggi daripada mempertahankan berkilau rambut - hal seperti pernapasan, menghilangkan pemborosan, menyerap makanan, melindungi diri dari infeksi, melarikan diri dari bahaya, dan sebagainya. Jika tubuh memiliki anggaran terbatas energi, nutrisi, dan kekuatan, ia mulai mengarahkan sumber daya untuk tugas-tugas yang dianggap paling penting. Ini merupakan keberuntungan bagi kita.

Jika peristiwa stres terjadi untuk menurunkan itu anggaran, 'tubuh mungkin merasa perlu untuk memprioritaskan fungsi lain lebih tinggi daripada pertumbuhan rambut.

Misalnya, jika seseorang mengalami serangkaian perawatan radiasi untuk membunuh kanker, perawatan dikenakan stres utama pada tubuh. prioritas pertama tubuh kemudian menjadi hidup dan bernapas untuk menumbuhkan rambut yang bagus hari lain. Akibatnya, rambut rontok seringkali konsekuensi dari pengobatan radiasi. pertumbuhan kembali rambut setelah jenis trauma mungkin, bagaimanapun, tergantung pada keadaan folikel rambut dan kapasitas keseluruhan orang tersebut untuk kembali ke kesehatan. dokter naturopati menyebutnya "kekuatan vital." mereka

Penyebab utama dari Rambut Rontok

Rambut rontok mungkin juga disebabkan oleh berbagai jenis cedera pada kulit kepala, seperti luka bakar, radiasi, tumpahan asam, atau goresan. Jika folikel hancur dan digantikan oleh kulit halus atau jaringan parut, lotion atau vitamin rutin tidak akan sangat mungkin mengembalikan pertumbuhan rambut. Pada titik ini, mungkin sudah saatnya minyak kemiri untuk implan, menenun sebuah, wig, atau rambut palsu a. Atau mungkin itu hanya waktu untuk menerima kenyataan kurangnya rambut. Botak bisa menjadi cantik, juga.

Selanjutnya, berbagai penyakit, kecenderungan genetik, dan gangguan auto-imun dapat mengarahkan tubuh untuk mengabaikan kesehatan folikel rambut, atau bahkan menyerang secara langsung. Beberapa serangan ini mungkin dipicu oleh racun lingkungan, efek samping obat, kekurangan gizi, penyimpangan metabolisme hormon, atau penghapusan miskin limbah. Di sini, kita bisa mendiskusikan pilihan gaya hidup dan penjelasan dari ilmu-ilmu alam seperti nutrisi, fisiologi, dan biokimia sampai mata Anda berkaca-kaca.

Jika Anda telah mengambil obat anti-depresi seperti Zoloft atau Paxil, Anda harus menyadari bahwa diketahui efek samping dari jenis obat dapat mencakup kerontokan rambut. Lingkaran setan peracikan depresi seseorang dengan harus berurusan dengan rambut rontok membuat obat ini hal yang layak mencoba untuk menghindari. Bekerja dengan dokter Anda dan menjadi cerdas tentang penggunaan obat apapun, karena banyak obat memiliki efek negatif pada pertumbuhan rambut.

Jika Anda adalah "anjing stres," dan gangguan sedikit pun dalam rencana Anda air mata Anda untuk potongan selama berjam-jam atau hari pada suatu waktu, respon tubuh Anda untuk hormon-hormon stres dapat lagi faktor di rambut rontok dan beruban. Beberapa minyak kemiri pelatihan manajemen stres atau resolusi kemarahan akan menjadi taruhan terbaik Anda, sementara mengobati kerontokan rambut yang dihasilkan dengan obat fisik dan lotion.

Tiba-tiba Rambut Rontok

rambut rontok tiba-tiba dapat terjadi setelah tekanan psiko-fisik yang parah seperti penyakit, melahirkan, menopause, kehilangan pekerjaan, atau kehilangan orang yang dicintai. Jenis rambut rontok muncul dalam beberapa minggu atau bulan trauma, tergantung pada beratnya. Hal ini sering reversibel dengan waktu, penyembuhan emosional, dan prinsip-prinsip dukungan fisik yang dijelaskan di sini.

Rambut Rontok pada Wanita

Wanita jarang kehilangan rambut mereka karena alasan predisposisi genetik. Mereka, bagaimanapun, mengalami kerontokan rambut dari penyebab lain telah kami sebutkan. Selain itu, perempuan lebih sering konsumen dari perawatan rambut yang diketahui merusak rambut dan menyebabkan kerusakan dan penipisan. Penanganan yang kasar, shampoo komersial yang keras, perms, warna rambut, pemutih, dan kosmetik semua bisa merusak folikel rambut. fluktuasi hormon melalui peristiwa kehidupan laki-laki atau perempuan juga berkontribusi terhadap stres pada kondisi fisik folikel rambut.

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan

Apa tubuh Anda perlu menjaga rambut Anda terlihat baik? Faktor termasuk gizi yang baik, penghapusan secara efektif limbah, olahraga mempengaruhi sirkulasi, sikap yang baik, penggunaan produk non-beracun aman, dan perlindungan yang masuk akal dari cedera. Ini berkontribusi fungsi kelenjar sehat, terutama tiroid, adrenal, gonad, dan hati. Jika link dalam rantai fungsi hormon yang lemah atau rusak, rambut Anda mungkin akan menjadi sedikit masalah Anda. Itu hanya mungkin menjadi yang paling terlihat di cermin Anda, meskipun.

Sebelum Anda menghabiskan sejumlah besar uang pada lotion atau suplemen untuk mengobati kerontokan rambut, cobalah untuk mencari tahu apa yang minyak kemiri bakar menyebabkan rambut Anda rontok, dan mengubah apa yang Anda dapat tentang situasi yang mendasari.

Mintalah bantuan dokter untuk mencari tahu sebab-sebab internal. Telah kadar hormon Anda diuji untuk tiroid, adrenal, hipofisis, dan fungsi ovarium atau testis. Pastikan asupan gizi Anda dan fungsi pencernaan secara normal. Sekali lagi, ini adalah masalah yang kompleks. Mungkin diperlukan beberapa studi tentang lotion dan obat-obatan alami yang tersedia untuk menemukan sebuah rencana yang bekerja untuk Anda, tapi manfaat untuk kesehatan dan penampilan Anda akan sepadan dengan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar